-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Index berita

iklan

Iklan

Deteksi Dini, Cek Kesehatan Murid TK Kartika

Saturday 31 October 2015 | 06:45 WIB | 0 Views Last Updated 2015-10-30T23:45:09Z

Pamekasan,(kanalmadura.com)-Untuk mengetahui kondisi kesehatan anak didik dan mendeteksi sejak dini adanya gangguan kesehatan dilaksanakan pemeriksaan kesehatan bagi murid-murid TK Kartika IV-86 Kodim 0826/Pamekasan.

Bertempat di TK Kartika IV-86 Jln. Kemayoran 9 Pamekasan, pada hari Jum'at (30.10.2015) dilakukan pengecekan kesehatan umum yang diselenggarakan atas kerjasama Yayasan Kartika Jaya dengan Puskesmas Kecamatan Pamekasan.

"Kegiatan (Pemeriksaan kesehatan) ini bertujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan para murid dan untuk mengetahui secara dini permasalahan kesehatan anak" jelas Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator XLV Dim 0826 Rem 084 Cabang IV Brawijaya Ny. Arie Mawardi kepada media. "Semua ada 50 orang murid" imbuhnya.

Dari pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh dr. Yayuk Fauziyah Afandi dokter Puskesmas Kecamatan Pamekasan menerangkan bahwa tidak ada permasalahan kesehatan yang diketemukan. "Semua sehat, tidak ada yang bermasalah" terang dr. Yayuk.

Program pemeriksaan kesehatan yang dilakukan pertama kali ini merupakan program baru yang dicanangkan ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator XLV Dim 0826. "Kedepan pemeriksaan ini akan dilakukan secara periodik setiap enam bulan" tutur Ny. Arie menutup pembicaraan dengan media.*(sui)

×
Berita Terbaru Update