Dandim Serukan Waspada Bahaya Kebakaran

Dandim Serukan Waspada Bahaya Kebakaran

Tuesday, 27 October 2015, 17:45

Pamekasan,(kanalmadura.com)-Maraknya kejadian kebakaran dalam satu bulan terakhir di Kabupaten Pamekasan menjadi perhatian serius Komandan Kodim 0826/Pamekasan Letkol Arm Mawardi, S.A.P.

Bahkan dalam periode satu minggu telah terjadi tiga kasus kebakaran yang menghanguskan dua rumah dan satu kasus tewas karena terbakar saat membakar sampah.

Dari beberapa kejadian kebakaran itu, Dandim 0826 hari Selasa (27.10.2015) melalui media sosial memerintahkan jajarannya para Danramil dan Babinsa untuk mengingatkan masyarakat akan bahaya kebakaran.

Isi sms perintah Dandim 0826 :
"Yth para Danramil, mengingat banyaknya kejadian kebakaran, terutama dalam satu bulan ini, bahkan sampai memakan korban jiwa, untuk itu agar Babinsa di wilayah meningkatkan komsos untuk mengingatkan warga tentang bahaya kebakaran, mengingat sampai saat ini belum turun hujan, sehingga sangat rentan terjadinya kebakaran. Ingatkan tentang instalasi listrik dirumah agar ditertibkan lagi, pastikan sambungannya baik dan standar, pastikan alat-alat elektronik dimatikan kalau sudah selesai dipakai dan lebih hati-hati saat membakar sampah baik disekitar rumah, disawah/ladang atau pekarangan dan hutan".*(ri/ynt)

TerPopuler