-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Index berita

iklan

Iklan

Usai Audiensi, Kepala Dishutbun Enggan Temui Wartawan

Wednesday 2 September 2015 | 06:52 WIB | 0 Views Last Updated 2015-09-01T23:52:29Z

PAMEKASAN,(kanalmadura.com)- Kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunan (Kadishutbun) Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur, tidak mau di muntai komentar terkait Dugaan Penyelewengan Anggaran tahun 2014-2015, yang telah di tuntut transpransinya oleh sejumlah aktifis Barisan Tolak Korupsi (Blok).

Pantauan media pada saat selesainya forum audensi yang di lakukan oleh Blok, belasan wartawan mencoba meminta waktu beberapa menit terhadap kepala Dishutbun Ajib Abdullah. Namun, Ajib tidak menghiraukan permibtaan sejumlah wartawan. Bahkan, dia langsug keluar dan meninggal kerumunan wartawan yang sudah lama menunggu.

Turmidi Ketua Blok menilai bahwa sikap tersebut sebagai bukti kalau kadishutbun benar-benar merasa bermasalah. "Dari sikapnya saja sudah ketahuan kalau dia salah, seandainya dia merasa benar, pasti dia memberikan tanggapan terhadap pertanyaan sejumlah wartawan," singgungnya.

Yang jelas menurut Ketua Blok tersebut, kasus dugaan korupsi yang telah di lakukan oleh Dishutbun akan di tindak lanjuti ke pihak penegak hukum, baik ke polres maupun Kajari. " kita sudah punya bukti yang kuat untuk mengungkap kasus ini, kami kan tidak mau main-main, hanya minta keterbukaan program yang anggrannya milliaran, tapi dia tidak mau, ya sudah biar hukum yang berbicara," terangnya. (ri/yt)

×
Berita Terbaru Update