-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Index berita

iklan

Iklan

Talk Show Kodim 0826 di Suara Pamekasan FM

Saturday 26 September 2015 | 07:01 WIB | 0 Views Last Updated 2015-09-26T00:01:39Z

PAMEKASAN,(kanalmadura.com)-Untuk lebih mengenalkan TNI khususnya keberadaan Kodim 0826/Pamekasan di masyarakat, maka Kodim 0826/Pamekasan menjalin kerjasama dengan Radio 96.6 Suara Pamekasan FM. Acara yang dikemas dalam paket talk show membahas seputar peran, tugas dan fungsi TNI khususnya Kodim 0826/Pamekasan.

Acara talk show dikemas dalam program "Semangat Pagi Madura" (SEMADURA) digelar langsung di Makodim 0826 Jalan Letnan Maksum nomor 12 Pamekasan. Langsung di lokasi sumber dengan maksud agar lebih dekat dengan narasumber. Untuk pertama kalinya program ini dimulai hari Jum'at (25.09.2015) dan akan dilakukan rutin setiap hari Jum'at dua minggu sekali.

"Program ini khusus membahas tentang hukum, keamanan dan ketertiban, dan memang kita alokasikan waktunya hari Jum'at" jelas Nuri Manager Radio 96.6 SPFM. "Ini free Charge, artinya tidak profit oriented alias gratis" jelasnya sambil tersenyum.

Dandim 0826 Letkol Arm Mawardi, S.A.P sangat mengapresiasi program talk show ini, karena merasa sejalan dengan keinginannya untuk lebih mengenalkan TNI dan Kodim 0826 kepada masyarakat Pamekasan. "Pernah suatu saat saya mengundang teman-teman dari komunitas jalan pagi hash untuk bergabung dengan acara jalan sehat, eh ada yang nanya lokasi Kodim dimana....wah ini kan payah sampai orang kota sendiri tidak tahu lokasi Kodim" jelas Dandim sambil tertawa saat talk show.

Dalam bincang santai yang perdana ini membahas tentang peran, tugas dan fungsi TNI khususnya Kodim 0826, terutama saat ini terkait program pendampingan TNI dalam swasembada pangan yang merupakan salah satu program Nawa Cita Pemerintahan Presiden Jokowi-JK.

Tanggapan masyarakat Pamekasan dalam program talk show cukup antusias, dengan alokasi waktu satu jam banyak warga masyarakat Pamekasan yang menanggapi maupun bertanya seputar tema yang diangkat.

Diakhir acara, Dandim 0826 menghimbau kepada seluruh masyarakat Pamekasan untuk turut serta berpartisipasi dalam pembangunan di Pamekasan

dan khususnya ikut mensukseskan program swasembada pangan yang dicanangkan pemerintah. "Jangan sungkan untuk memberikan saran masukan bagi Kodim 0826" tutup Dandim.*(ri/ynt)

×
Berita Terbaru Update