-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Index berita

iklan

Iklan

Persit KCK Cabang XLV Kodim 0826 Gelar Bazar Sembako

Sunday 20 September 2015 | 20:07 WIB | 0 Views Last Updated 2015-09-20T13:12:40Z

PAMEKASAN,(kanalmadura.com)-Memanfaatkan momen Car Free Day  (CFD) sekitar area Monumen Arek Lancor (Arlan) Pamekasan, sejumlah Ibu-ibu yang tergabung dalam Persatuan Istri Prajurit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Cabang XLV Kodim 0826/Pamekasan terlihat sibuk menawarkan dan melayani pembelian sembako murah. Sejumlah barang kebutuhan pokok yang dikemas dalam paket digelar dan ditawarkan kepada warga yang sedang menikmati libur hari Minggu (20.09.2015) disekitar Arlan.

Paket sembako yang digelar berupa mie instan, gula pasir, minyak goreng, kecap, saus sambal, makanan ringan, minuman segar dan lain-lain. Harga yang ditawarkan dibawah harga toko sembako di Pamekasan, sehingga menarik bagi pengunjung CFD dan sembako laris manis terjual.

Kegiatan bazar yang digelar oleh Persit KCK ini bertujuan untuk menjalankan program kerja Persit KCK Cabang XLV Kodim 0826/Pamekasan tahun 2015. "Kami (Persit KCK) ingin membantu masyarakat mendapatkan sembako murah, apalagi sebentar lagi akan menghadapi Hari Raya Idul Adha" terang ketua Persit KCK Cabang XLV Ny Arie Mawardi.

Bazar yang digelar juga dalam rangka HUT TNI ke 70 tahun 2015 diawali dengan senam gemu famire dilanjutkan senam poco-poco bersama masyarakat. Warga yang sedang menikmati CFD terlihat antusias dan bergabung mengikuti senam.

"Saya tadi ikut senam terus beli paket sembako. Murah cuma 20 ribu" kata bu Muslih salah satu warga dengan wajah ceria. "Isinya minyak goreng, mie, saus sambal dan gula pasir" imbuhnya.

Kegiatan bazar ini disambut antusias warga, terbukti banyaknya warga yang datang dan membeli sembako sehingga paket sembako ludes dalam waktu singkat.

"Kami berharap ada kegiatan seperti ini lagi lain waktu" tutup bu Muslih.*(ri/ynt)

×
Berita Terbaru Update