-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Index berita

iklan

Iklan

Kejurda Road Race Dandim Cup 2015 di Ikuti 184 Pembalap

Monday 7 September 2015 | 06:51 WIB | 0 Views Last Updated 2015-09-06T23:51:31Z

PAMEKASAN,(kanalmadura.com)- Sebanyak 184 pembalap motor mengikuti dan berpartisipasi dalam Kejuaraan Daerah putaran ke-3 Dandim Cup tahun 2015 yang digelar di jalan raya Asem Manis Desa Budagan Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan. Kejuaraan kali ini dibagi atas 14 kelas yang memperebutkan piala Bergilir Dandim 0826/Pamekasan.

Kejurda ketiga Dandim Cup tahun 2015 terselenggaranya hasil kerjasama Kodim 0826 dengan IMI Jatim, Ikatan Motor Pamekasan (IMPAS), Pemkab dan Polres Pamekasan.

Event yang digelar rutin setiap tahun dihadiri oleh Dandim 0826, Kapolres Pamekasan dan Kadispora mewakili Bupati, dimaksudkan untuk mengasah kemampuan para pembalap motor dan menjaring prestasi pembalap-pembalap potensial khususnya di wilayah Kabupaten Pamekasan.

Dalam sambutannya pada saat pembukaan Kejurda Road Race Dandim Cup, Kapolres Pamekasan AKBP Sugeng Muntaha, S.I.K menekankan pentingnya mengendalikan diri dan mengutamakan faktor keamanan untuk mencapai prestasi yang maksimal. "Capailah prestasi yang maksimal, namun tetap junjung tinggi sportivitas" tegas Kapolres.

Sementara itu dilokasi yang sama, Dandim 0826/Pamekasan menjelaskan bahwa event balap motor road race kali ini adalah Kejurda putaran ke 3 dan Dandim Cup putaran ke 2. "Saya berharap para pembalap bisa mencapai prestasi maksimal, dapat berbicara di kancah/event yang lebih tinggi, tidak hanya tingkat lokal namun nasional dan bahkan tingkat internasional bila mungkin" pesan dan harapan Dandim yang disampaikan melalui awak media.

Kejurda Road Race Dandim Cup 2015 ditutup dengan penyerahan hadiah dan trophy kepada para pemenang. Penyerahan piala bergilir Dandim 0826 dilakukan secara langsung oleh Dandim 0826 Letkol Arm Mawardi, S.A.P kepada pemenang kelas bebek 2 tak standard 110 cc lokal Pamekasan, Icang Kenzo Maleha dari Maleha Racing Team Pamekasan.*(ri/ynt)

×
Berita Terbaru Update