-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Index berita

iklan

Iklan

Audiensi FKPPI PC 1326 dengan Dandim 0826

Wednesday 9 September 2015 | 06:54 WIB | 0 Views Last Updated 2015-09-08T23:54:40Z

Pamekasan,(kanalmadura.com)-Bertempat diruang Kantor Dandim 0826/Pamekasan, Dewan Penasehat FKPPI Boy Suhari S dan H. M. Syafiudin, Amin Hidayat Ketua GM FKPPI dan Drs. Agus Mulyadi Ketua Ormas FKPPI PC 1326 Pamekasan hari Selasa (08.09.2015) melaksanakan audiensi dengan Dandim 0826.

Audiensi yang diterima langsung oleh Dandim 0826 Letkol Arm Mawardi, S.A.P membahas tentang kesiapan kepengurusan harian FKPPI setelah penggabungan sebagai tindak lanjut dari Musyawarah Nasional (Munas) FKPPI tanggal 27-29 Maret 2015 di AKMIL Magelang Jawa Tengah, yang diantaranya adalah penggabungan kembali antara GM FKPPI dengan Ormas FKPPI dengan nama FKPPI.

"Sesuai dengan instruksi Pengurus Daerah FKPPI Jawa Timur, saat Musyawarah Daerah tanggal 13-14 Agustus 2015 di Hotel Ijen Malang, tiap-tiap kabupaten diperintahkan menyiapkan dan menyusun pengurus harian setelah adanya penggabungan" jelas Boy Subari.

Menindaklanjuti perintah tersebut maka disusun tim kecil yang terdiri dari Dewan penasehat, pengurus GM FKPPI, pengurus Ormas FKPPI, Perwakilan Pengurus Daerah dan Pembina. Dari tim kecil terbentuk susunan pengurus harian, yang disiapkan apabila pengurus daerah setelah penggabungan sudah terbentuk.

"Kepengurusan ini baru Dewan Penasehat, Ketua dan Wakil Ketua FKPPI serta Ketua-ketua Seksi saja, namun (kepengurusan) ini sudah tetap, hanya tinggal tugas kami nanti melengkapinya" lanjut Boy.

Menanggapi kesiapan terbentuknya pengurus harian FKPPI PC 1326 penggabungan, Dandim sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kerja cepatnya.

"Buat berita acaranya, sehingga apabila kepengurusan di tingkat daerah sudah terbentuk, kita (PC 1326) sudah siap secara organisasi" tegas Mawardi. "Kepengurusan harian ini juga bisa dioperasionalkan selama masa transisi saat ini" imbuhnya.(ri/ynt)

×
Berita Terbaru Update