-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Index berita

iklan

Iklan

Peringati HUT RI ke 70, Danramil dan Muspika Tragah Gerak Jalan Santai

Friday 21 August 2015 | 14:58 WIB | 0 Views Last Updated 2015-08-21T07:58:35Z

Bangkalan,(kanalmadura.com)-, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 70 Tahun 2015, Koramil 08/Tragah Kodim 0829/Bangkalan mengikuti dilaksanakan kegiatan gerak jalan sehat tingkat Kecamatan Tragah, Bangkalan Madura, Jum’at (21/08/2015) bertempat  di  depan Kecamatan Tragah Kabupaten.

Kegiatan diikuti oleh sekitar  800 peserta  terdiri dari  guru dan siswa-siswi  perwakilan  dari SD sampai SMA/ SMK Se Kecamatan Tragah.  

Ribuan peserta yang didominasi para pelajar SD/SMP/SMA/SMK antusias menempuh rute jalan kaki sejauh lima kilometer.   Start dan finish dari halaman Halaman Kecamatan Kecamatan Kersana.

Acara yang cukup spektakuler di Kecamatan tersebut dilepas oleh Danramil 08/Tragah Kodim 0829/Bangkalan Kapten Inf Andre  Cahyo didampingi Camat Tragah Drs. R. Soebaidi, MM. Serta Muspika/unsur pimpinan yang mewakili acara Kecamatan Tragah.

Masing-masing peserta memperoleh kupon dan berhak mengikuti undian dan memperoleh hadiah doorprice dan hiburan yang telah disediakan panitia penyelanggara gerak jalan di Kecamatan Traga Kabupaten Bangkalan ini.           

Danramil  mengatakan, kegiatan gerak jalan santai tersebut diharapkan dapat mempererat hubungan silaturrahmi antara TNI, Polri, masyarakat dan guru-guru yang ada di Kecamatan Tragah tersebut.

"Dengan gerak jalan santai yang kita lakukan hari ini diharapkan hubungan silaturahmi antara TNI, Polri, masyarakat dan guru-guru yang ada di Kecamatan Tragah ini lebih erat lagi sehingga kedepan kegiatan seperti ini diadakan lagi," kata Danramil.

Ditempat yang sama Camat Tragah mengakan bahwa, “Jalan sehat ini kami selenggarakan dalam rangka memperingati HUT RI ke 70. Dimulai pukul 07.30 WIB, pesertanya mencapai ratusan, rutenya melintasi jalan utama sepanjang lima kilometer,” ujar Drs. R. Soebaidi, MM., Camat Tragah.

Hadir dalam acara tersebut di antaranya seluruh anggota Babinsa 08/Tragah,   Muspika Kecamatan Traga, Sekertaris Camat Kecamatan Traga, Kepala UPTD Dik Kecamatan Tragah, Kepala Sekolah SD sampai dengan SMA, SMK se Kecamatan Tragah, Siswa dan siswi serta guru SD,SMP,SMA dan SMK se Kecamatan Tragah.*dik (Pen84/JT).

×
Berita Terbaru Update