Seorang Warga Temukan Bayi Di TPU Desa Panglegur

Seorang Warga Temukan Bayi Di TPU Desa Panglegur

Sunday, 19 July 2015, 15:46

PAMEKASAN, (19/7/2015) Kanalmadura.com - Hanipah (60) Warga Desa Bukek Kecamatan Tlanakan di kejutkan dengan penemuan bayi baru lahir di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Selenah Dusun Geleggeh Desa Panglegur Pamekasan Madura Jawa Timur, minggu (19/7/15) sekitar pukul 09.00 WIB.

Saat itu Hanipah pergi dari rumahnya berjalan kaki dengan tujuan mau berkunjung ke anaknya (Atmari) di dusun Geleggeh Desa Panglegur, namun di tengah perjalanan pihaknya mendengar suara tangis bayi sekitar 10 meter dari jalan yang tepatnya di TPU selenah dan langsung membawa bayi tersebut ke rumah kades panglegur, namun diperjalanan bayi itu sudah meninggal dunia.

"Saat ditemukan pertama kali bayi nya masih hidup dan sempat menangis, tapi dalam meninggal saat dalam perjalanan kerumah kepala desa ". Ujarnya

Sementara itu Kades panglegur langsung melaporkan penemuan bayi tersebut ke polsek tlanakan.

Kapolres Pamekasan AKBP. Sugeng Muntaha, melalui Kapolsek Tlanakan, AKP. R. Djauhari membenarkan adanya penemuan bayi tersebut,

" masih tahap lidik dan di back up Kasat Reskrim (AKP. Masrawi)" terangnya,

Dan sampai saat ini masih belum diketahui orang tuanya, dan indikasi sementara bayi tersebut hasil hubungan gelap,(ri/sui)

TerPopuler