-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Index berita

iklan

Iklan

Hati - Hati Oknum Sopir Tangki Pertamina Nakal.

Friday 24 July 2015 | 10:41 WIB | 0 Views Last Updated 2015-07-24T03:41:26Z

Pamekasan (24/7/2015) Kanalmadura.com - bagi pemilik SPBU sebaiknya lebih berhati-hati dalam menerima jatah Bahan Bakar Minyak BBM yang dikirim dari PT Pertamina Camplong, Sampang.

Untuk diketahui berdasarkan informasi dilapangan sering kali ditemukan tangki pembawa BBM yang ditujukan kepada sejumlah SPBU di madura, yang jumlahnya tidak sesuai sebab banyak oknum nakal yang bermain dalam pengiriman BBM bersubsidi tersebut.

Seperti yang dilakukan salah satu pengemudi mobil tangki pertamina bernama munaji, yang bersangkutan pada tanggal 1 juli kemaren telah kedapatan membongkar tangki mobil pertamina yang berisi BBM bersubsidi yang semestinya dikirim ke salah satu SPBU di salah satu kabupaten di madura.

"Iya mas saya lihat sendiri, mobil tangki pertamina nopol M 8804 UN itu bongkar di salah satu tempat di desa sejati kecamatan camplong, tidak hanya satu kali tapi sudah sering". Ujar salah satu sumber yang namanya tidak mau dipublikasikan.

Sejumlah pemilik SPBU berharap agar oknum tersebut bisa bisa ditindak sebab oknum tersebut jelas jelas merugikan pemilik SPBU.

Sementara itu Akhmad Riadi Ketua Umum DPP Madura Kompak mengaku akan menindak lanjuti temuan tersebut bahkan dirinya akan melaporkan oknum yang terlibat dalam kegiatan tersebut.(met/di)

×
Berita Terbaru Update