-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Index berita

iklan

Iklan

Ditengarai Ada Unsur Lain, Para Guru SDN Klampar 3 Mau Laporkan Penyegelan Sekolah Ke Polres,

Monday 27 July 2015 | 21:31 WIB | 0 Views Last Updated 2015-07-28T00:13:55Z

PAMEKASAN(27/7/2015) Kanalmadura.com - Mendengar adanya aksi penyegelan Sekolah Dasar Negeri (SDN) Klampar 3 oleh Tokoh Masyarakat dan wali siswa, Kacab Diknas Kecamatan,  Pengwas TK,  dan Kapolsek Proppo langsung datang kelokasi kejadian, namun sayangnya massa telah Bubar,

Melihat situasi sudah sepi akhirnya Muspika kecamatan proppo, Kades Klampar dan Tokoh agama, Tokoh masyarakat melakukan rapat di Kantor Kecamatan, sebab dalam aksi tersebut di sinyalir ada unsur lain diluar persoalan agama.

Informasi yang di himpun dilokasi aksi tersebut di sinyalir ada unsur lain diluar kasus Dugaan non muslim yang menjadi tuntutan utama sejumlah tokoh masyarakat, entah dari kepala sekolah yang lama atau unsur lain yang mempunyai kepentingan.

Sehingga dengan santernya isu yang mengarah pada persoalan sebuah kepentingan tersebut sejumlah guru mau menindak lanjuti ke wilayah hukum terkait adanya penyegelan SDN Klampar 3 tersebut.

" Para guru akan melaporkan pelaku penyegelan kepada pihak kepolisian. sepertinya motifasi aksi tersebut dilatar belakangi oleh faktor lain," ungkap Kapten Inf Sumarhadi, Danramil 0826/03 Proppo Kepada madurazone.com,

yang pasti menurutnya pada saatnya nanti akan nampak fakta yang sebenarnya, (ri/sui)

×
Berita Terbaru Update