BNN RINGKUS BANDAR SS DI BATU BINTANG

BNN RINGKUS BANDAR SS DI BATU BINTANG

Thursday, 4 June 2015, 17:28

PAMEKASAN,(04/06/2015) Kanalmadura.com – Anggota Reserse Narkoba Polda Jawa Timur bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) kemaren (03/06) menggerebek rumah Dumar, (40) bandar sabu yang terletak di Desa Batu Bintang, Kecamatan Batumarmar, Pamekasan.

Menurut informasi dari warga,samsul (30) menuturkan, penggerebekan terjadi sekitar pukul 08.00.Wib. aparat yang berjumlah banyak datang ke rumah dengan menggunakan kendaraan, Toyota Avanza, Suzuki Ertiga, dan satu unit minibus.

”polisi dan BNN, datang rombongan dan sesampainya di rumah Dumar, aparat langsung mengepung rumah bandar sabu-sabu tersebut". Ujarnya Saat digerebek Dumar tidak bisa melarikan diri.

Dan dari hasil penggeledahan, petugas berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa, Sabu seberat 63 gram, 2 kilogram tawas, serta uang senilai Rp 400 juta, dan sejumlah barang bukti lainnya berupa, tiga unit mobil, masing-masing Nissan Juke, Toyota Yaris dan Toyota Avanza dan tiga unit sepeda motor, yakni. 2 Honda Vario dan 1 Kawasaki Ninja.

Warga dilokasi tersebut menduga, saat penggerebekan Dumar hendak melakukan transaksi dengan pelanggannya*(ad/ie/ksm)

TerPopuler