PROGRAM ENGLISH CAMP DI SMAN 2 PAMEKASAN TERUS MENUAI PROTES.

PROGRAM ENGLISH CAMP DI SMAN 2 PAMEKASAN TERUS MENUAI PROTES.

Saturday, 30 May 2015, 20:31

PAMEKASAN (30/5/2015) Kanalmadura.com - Meski menuai kritikan dari wali siswa, aktivis dan sejumlah LSM nampaknya Program English Camp (PEC) di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Pamekasan yang membebankan siswa uang sebesar Rp.150,000,000.00 (Seratus Lima Puluh Juta Rupuah,) dari 100 Siswa Baru, nyatanya tetap berlangsung.

Hal itu mendapatkan kritikan lantaran dari sekian banyak rincian yang di paparkan kepada wali siswa tidak sesuai dengan realisasi dilapangan.

Salah satu wali siswa yang namanya minta untuk tidak di publikasikan menjelaskan, dari sekian besarnya biaya yang diambil, masak siswa cuma dapat kertas satu lembar.

"masak uang 1,500,000, hanya dapat kertas beberapa lembar, padahal sudah jelas rinciannya, lembaran inipun bukan panduan, tapi kertas ulangan," Ujarnya dengan nada heran.

Padahal menurutnya, di lembaga kursus luar sekolah yang sudah nampak hasilnya setelah keluar dari program kursus tersebut tidak semahal itu, itupun lengkap dengan seragam dan buku panduan.

Sementara itu Ketua Komisi IV DPRD Pamekasan berjanji akan turun lapangan untuk menelusuri kondisi sebenarnya.

" insya allah dalam waktu dekat saya akan datangi SMAN2 biar lebih jelas, baru kami bisa menyikapi" Kata Politisi dari partai nasdem tersebut.

Untuk di ketahui, informasi rincian dari uang tersebut, Rp. 810,000 biaya Makan, Rp. 450,000 Biaya Kursus, Rp. 240,000 ATK.*(ad/ie)

TerPopuler