Hasil Tes Urin 10 Napi Yang di Ciduk di Lapas Narkotika Pamekasan Positif Gunakan Sabu

Hasil Tes Urin 10 Napi Yang di Ciduk di Lapas Narkotika Pamekasan Positif Gunakan Sabu

Saturday, 30 May 2015, 09:37

Pamekasan, (30/5/15) kanalmadura.com - Setelah berhasil meringkus 10 napi lapas Narkotika Pamekasan yang kedapatan menggunakan sabu diruang tahanan pada kamis malam (28/5/15).

Kepolisian Resor Pamekasan akhirnya mengumumkan hasil tes urine ke 10 Napi narkoba yang diciduk dari Lapas Narkotika Pamekasan.

Kasubag Humas Polres Pamekasan, IPTU. Ruslan Hidayat, mengatakan, dari hasil tes urin semua positif menggunakan sabu.

“Hasilnya dari 10 napi yang di periksa urinnya semuanya positif mengandung Metamfetamina atau narkoba jenis sabu,” Ujarnya.

Dia juga menambahkan, penyidik dari Satreskoba Polres Pamekasan juga akan melakukan penyelidikan terkait keberadaan 22 paket sabu tersebut.

“Sementara 10 napi kita titipkan dulu di Lapas Narkotika Pamekasan, dan kami akan terus kembangkan penyilidikan keterlibatan atas sabu tersebut”. Jelasnya

Untuk diketahui, kamis malam lalu Kepolisian berhasi menciduk 10 napi yang kedapatan memiliki sabu yang terbungkus kulit kacang di lapas Narkotika Pamekasan.

Kesepuluh tersangka tersebut adalah Junaidi asal Surabaya, Toni Surabaya, Ismail Surabaya, Hartono Surabaya, Tutuk Surabaya, Alan, Mukhlisin, Abd Lukman, Sahadi Sampang, Dan Farhat warga Pamekasan.*(ad/ie/ksm)

TerPopuler