DISPORABUD : Kegiatan pembangunan pantai talang siring menunggu rampungya master plan.

DISPORABUD : Kegiatan pembangunan pantai talang siring menunggu rampungya master plan.

Wednesday, 27 May 2015, 21:09

Pamekasan (27 mei 2015) - Kanalmadura.com, Tidak jelasnya kegiatan pembangunan pantai talang siring yang terletak di desa montok kecamatan larangan tersebut kini menjadi perhatian khusus para kalangan aktivis.

Pasalnya, pantai yang bisa menjadi salah satu penyumbang pendapatan asli daerah (PAD) kabupaten pamekasan tersebut seharusnya mendapat perhatian serius dari pemerintah setempat.

Namun hingga kini pembangunan pantai tersebut tak kunjung ada kejelasan.

Lukman hakim sekretaris dinas pemuda olahraga dan kebudayaan (disporabud) kabupaten pamekasan mengatakan, kegiatan pembangunan pantai talang siring bisa dimulai dengan syarat master plan sudah selesai, namun hingga kini master plan tersebut masih belum rampung.

"Pembangunan pantai talang siring akan dimulai apabila master planya sudah selesai, karena kalau tidak berdasarkan master plan, konskuensihya terlaku besar" tuturnya.

Kendati demikian, kukman mengaku akhir-akhir ini sudah mulai berkomunikasi dengan bappeda setempat.

"Kita sudah komunikasi dengan bappeda, mungkin pertengahan juni master planya akan rampung, maka akan dilanjutkan dengan kegiatan pembangunan panyainya, mulai dari mushalla, kamar mandi, dan rumah makan" pungkasnya. (*kusuma)

TerPopuler