-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Index berita

iklan

Iklan

MERASA DIBOHONGI, SEJUMLAH PEDAGANG DI LOKASI API TAK KUNJUNG PADAM ANCAM NGELURUK KANTOR KECAMATAN.

Saturday 11 April 2015 | 19:48 WIB | 0 Views Last Updated 2015-04-11T12:48:51Z


Pamekasan-Kanalmadura. Hari ini 11/4 Sejumlah pedangan dilokasi wisata api alam yang terletak didusun dangkah, desa larangan tokol, kecamatan tlanakan, pamekasan kecewa dengan pihak kecamatan tlanakan.
Mereka merasa dibodohi sebab sebelumnya camat tlanakan didepan para pedagang, mengatakan akan memfungsikan kembali lahan parkir di sebelah barat lokasi wisata tersebut dan akan menutup lahan parkir yang dikelola secara sepihak oleh oknum di lokasi wisata tersebut. Bahkan camat tlanakan juga berjanji akan bekerjasama dengan muspika untuk menjaga ketertiban dilokasi wisata api tak kunjung padam, namun hal tersebut tudak kunjung terlaksana.
Bahkan masyarakat kecewa lantaran para pedagang yang ada dilokasi tersebut merasa merasa di ingkari, lantaran sebelumnya sudah disepakati bahwa untuk pedagang lama akan mendapatkan jatah dua lokasi per kepala keluarga, namun justru pedagang baru yang mendapatkan perhatian lebih. Masyakat menduga bahwa pihak kecamatan sudah ada main dengan para pedagang baru.
Salah satu pedagang bahkan mengancam dalam waktu dekat akan melakukan aksi kekantor kecamatan tlanakan,”kami dalam waktu dekat akan demo kekantor kecamatan, sebab kami merasa dibohongi”. Ujarnya.(slmet R)
×
Berita Terbaru Update