-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Index berita

iklan

Iklan

AKTOR MUDA BELIA INI AKAN BERPERAN SEBAGAI SPIDER-MAN?

Thursday 9 April 2015 | 14:09 WIB | 0 Views Last Updated 2015-04-09T07:09:17Z

Kanalmadura.com-Sudah pada tahu pastinya kalau Spider-Man kini telah kembali kepada Marvel. Selain itu, Andrew Garfield juga dipastikan tak akan kembali berperan sebagai sang manusia laba-laba. Kini yang jadi pertanyaan, siapa yang akan menggantikan kekasih Emma Stone?
Beberapa nama sempat beredar sebelumnya. Logan Lerman dan Dylan O Brien dinominasikan untuk berperan sebagai Peter Parker dan alter ego-nya. Namun, kedua aktor tersebut pernah mengaku kalau mereka belum menerima tawaran dari Marvel, walaupun akan sangat senang kalau benar-benar bisa memerankan Spider-Man.
Dilansir dari situs AceShowbiz, dua lagi nama aktor yang disebut-sebut sebagai Spider-Man berikutnya mendadak menyeruak. Mereka adalah aktor muda belia Asa Butterfield dan Nolan Gould.
Asa Butterfield, 18 tahun, sebelumnya dikenal lewat perannya dalam HUGO, karya sutradara terkenal Martin Scorsese. Aktor muda asal Inggris ini selanjutnya tampil dalam ENDER'S GAME dan TEN THOUSAND SAINT.
Nolan Gould bahkan lebih muda usianya. Dia baru akan berusia 17 tahun Oktober mendatang. Aktor berbakat ini dikenal lewat serial televisi Amerika, Modern Family, yang tayang di ABC.
Gimana pendapat kalian? Setuju nggak kalau salah satu dari mereka berperan sebagai Spider-Man berikutnya? Share yuk kalau setuju atau mungkin punya kandidat lain yang menurut kalian bakal bagus berperan sebagai superhero laba-laba. (Kapanlagi.com)
×
Berita Terbaru Update