-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Index berita

iklan

Iklan

AGEN SEKSI EVA MENDES BAKAL KEMBALI LAGI DI 'FAST & FURIOUS 8'?

Thursday 9 April 2015 | 14:05 WIB | 0 Views Last Updated 2015-04-09T07:10:29Z
Kanalmadura.com-FURIOUS 7 memang fantastis. Baru dirilis Jumat, 3 April lalu, sekuel ke-7 FAST & FURIOUS ini mampu menembus angka penjualan tiket US$ 144 juta (atau setara dengan 154 miliar Rupiah) di seluruh dunia. Film ini menepati semua prediksi yang dibuat sebelum tanggal rilisnya.
Kesuksesan ini tak lain adalah karena Universal terus-terusan mempromosikan tagline FURIOUS 7, One Last Ride. Ya, film ini didedikasikan khusus bagi pemeran Brian O'Connor, Paul Walker yang meninggal tahun lalu akibat kecelakaan mobil tragis.
Meski FURIOUS 7 baru saja tayang, Vin Diesel sebagai pemeran Dom Toretto, sudah membocorkan beberapa detil sekuel ke-8. Sekuel yang belum punya judul ini akan berlatar di New York. Ia juga menginginkan salah satu adik Paul Walker, bisa ikut bermain di dalamnya.
Selain Cody dan Caleb Walker, ada juga nama Kurt Russell dan Helen Mirren yang dikabarkan masuk dalam daftar tunggu. Dilansir Ace Showbiz, aktris cantik pasangan Ryan Gosling, Eva Mendes ternyata juga dikabarkan akan kembali.
 Eva sempat berperan sebagai Agen Monica Fuentes yang seksi di sekuel kedua 2 FAST 2 FURIOUS. Ia menjadi rekan Brian, yang ditugaskan untuk menyelidiki Veron (Cole Hauser) seorang kartel narkoba. Brian sempat jatuh cinta kepada si seksi Monica.
Monica yang berprofesi sebagai agen U.S. Custom Service ini juga kembali sebagai cameo di FAST FIVE (2011). Jadi, adakah kemungkinan untuk Eva kembali memerankan Monica Fuentes? Kita tunggu saja kabar selanjutnya. (Kapanlagi.com)
×
Berita Terbaru Update