-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Index berita

iklan

Iklan

Demo ke Kantor KPK. Madura Progres Desak KPK Panggil Gubernur Jatim

Wednesday 21 December 2022 | 09:13 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-24T11:04:32Z



Jakarta, KanalMadura.id - Massa yang tergabung dalam Madura Progres melakukan aksi unjukrasa di depan Gedung Merah Putih Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Pusat, Selasa (20/12/2022) siang.


Dalam aksi ini mereka membentangkan spanduk yang yang bertuliskan 'KPK harus segera panggil cepat: Gubernur Jatim, Sekda Provinsi Jatim, Kepala Bappeda, Kepala BPKAD, Kepala Dinas PU Cipta Karya , Kepala Dinas PU Pengairan, dan Ketua Banggar DPRD.

massa juga membentangkan tulisan 'Sejak 2013-sekarang dana hibah dipangkas 70% wilayah Madura'. Massa juga mengapresiasi atas keberhasilan KPK RI melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Jawa Timur (Jatim).

Korlap Madura Progres, Imam Hanafi Abdullah dalam orasinya menyebut, pihaknya mendukung KPK untuk melakukan langkah-langkah yang positif sehingga dapat dirasakan masyarakat.

"Jangan sedikitpun koruptor diberikan ruang sehingga mereka bebas melakukan maling dimana-mana. Lawan kita hari ini adalah perampok uang rakyat," kata korlap aksi Hanafi.

Dalam orasinya, Hanafi menyebut pihaknya siap untuk menggalang dana dan mencari anggaran agar Ketua KPK Firly Bahuri bisa datang ke Madura.

hasil pantauan awak media terlihat perwakilan Madura Progres memberikan sejumlah dokumen kepada perwakilan KPK sebelum akhirnya massa aksi membubarkan diri dengan tertib.

×
Berita Terbaru Update