LP- Maarif NU Pamekasan dan Komunitas Urun Rembuk Kasek SMP Swasta Pamekasan Adakan In House Training IKM 2022

LP- Maarif NU Pamekasan dan Komunitas Urun Rembuk Kasek SMP Swasta Pamekasan Adakan In House Training IKM 2022

Monday, 22 August 2022, 10:05

(Foto: Pembukaan IHT IKM)

PAMEKASAN, KANALMADURA — Lembaga Pendidikan (LP) Maarif Nahdlatul Ulama (NU) dan Komunitas Urun Rembuk SMP Swast  Pamekasan menggelar In House Training IHT bertempat di hotel Front One Pamekasan pada hari Senin 22/08 hari ini.


Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kadisdikbud, Ahmad Zaini Mpd MM, Kasi Kesiswaan munhari, kasi kurikulum Achmad Junaidi, ketua LP MA'ARIF NU CABANG PAMEKASAN, Kordinator pengawas Sinar Jaya, dan pemateri Qodimul Azal beserta Santi Agustina.


kegiatan pelatihan tersebut diikuti sebanyak 146 guru dari berbagai SMP swasta di kabupaten Pamekasan.


Sementara itu Fathor Rozi ketua Komunitas Urun Rembuk SMP swasta, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta IHT yang hadir dan telah berpartisipasi dalam IHT Implementasi Kurikulum Merdeka yang dilaksanakan hari itu.


"Terima kasih yang sebesar-besarnya pada hadirin yang hadir atas partisipasi dalam menyukseskan kegiatan pelatihan IHT IKM kali ini, semoga kegiatan yang dilaksanakan hari ini bisa berjalan sukses dan lancar " Ujarnya


Adapun konsentrasi kegiatan IHT IKM kali ini adalah pelatihan dan praktek membuat CP( Capaian Pendidikan) / Kompetensi Inti (KI), Tujuan Pembelajaran/Kompetisi Dasa (KD), Silabus, Asesmen dan Penguatan proyek profil pelajar Pancasila (P5)*

TerPopuler