Bermotif Cemburu, Dua Orang Lakukan Pembacokan

Bermotif Cemburu, Dua Orang Lakukan Pembacokan

Saturday, 12 February 2022, 16:56
(Foto:kondisi korban pembacokan
Mendapat perawatan)


KOTA-KanalMadura.id,- Terjadi pembacokan di Kelurahan Bugih Kabupaten Pamekasan. Dua orang diketahui melakukan pembacokan, Jum'at (11/02/2022) sekitar pukul 10.45 terhadap korban atas nama Suparto, warga Desa Sana Laok Kecamatan Waru. 


Kedua pelaku diketahui atas nama Taufik Qurahman, 34, warga Desa Bulangan Barat Kec. Pagantenan, Pamekasan. Sementara pelaku satunya atas nama Khairul, 33, warga Desa Tebul Timur Kecamatan Pegantenan. 


Kedua mendatangi rumah Eka Prilia yang merupakan istri sirih korban di Kelurahan Bugih. Pelaku membawa senjata tajam jenis celurit. Mereka langsung membacok korban yang berada di kamarnya. 


Sementara korban langsung dibawa ke rumah sakit Larasati. Akibat terlalu parah pendarahannya, korban di rujuk ke RSUD dr. Slamet Martodirdjo Pamekasan. Korban mengalami luka di bawah punggung sebelah kiri, luka di rusuk kanan, dan mengalami luka di bagian lengan sebelah kanan.


"Sepertinya bermotif cemburu mas. Sehingga pelaku membacok korban yang sedang berada di rumah istri sirihnya, " kata warga yang menolak namanya disebut. 


Dikatakan, jika pelaku adalam mantan suami dari istri sirih korban. Sehingga masih memiliki rasa cemburu dan melakukan pembacokan. Padahal status pelaku sudah cerai dengan Eka Prilia. 


"Korban dibacok selama tiga kali. Setelah itu, kedua pelaku lari ke arah utara dari tempat kejadian. Pelaku naik sepeda motor beat berbonceng tiga, " ungkapnya. 


Sementara korban langsung dibawa ke rumah sakit Larasati. Akibat terlalu parah pendarahannya, korban di rujuk ke RSUD dr. Slamet Martodirdjo Pamekasan. 


Kasus ini sudah dilaporkan ke polisi oleh istri sirih korbab, Eka Prilia. Dalam laporannya mengaku pelaku masih cemburu kepada suami barunya.*(swq)

TerPopuler