-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Index berita

iklan

Iklan

Grand Opening AKJ Glow Skin Store Pamekasan di Hari Kemerdekaan RI

Tuesday 17 August 2021 | 20:31 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-17T13:31:32Z

 

Gambar istimewa

Pamekasan,KanalMadura.id - Produk kecantikan AKJ yang populer di kalangan masyarakat kini tengah melebarkan sayapnya melalui store di berbagai daerah. Salah satunya di kabupaten berjuluk Bumi Gerbang Salam Pamekasan. Selasa, 17/8/21.


Kini AKJ Glow Skin Store Pamekasan, resmi dibuka dan bisa beroperasi mulai saat ini.


Diketahui bahwa sebelumnya, di Pamekasan belum ada toko kencantikan dengan merk AKJ.


AKJ Glow Skin Store Pamekasan, menjadi toko kecantikan AKJ pertama di Pamekasan, terletak di Jl. Raya Sumenep, Desa Larangan Luar, depan Kecamatan Larangan Pamekasan.


Sebelumnya, produk kecantikan AKJ hanya memiliki Klinik, Distributor, Agen dan Reseller, yang tersebar di seluruh pelosok Bumi Gerbang Salam Pamekasan.


Dengan dibukanya AKJ Glow Skin Store Pamekasan, diharapkan bisa melebarkan sayap produk AKJ ke seluruh penjuru khususnya Pamekasan. 


Perusahaan yang bergerak dibidang kecantikan tersebut terpusat di Surabaya, dengan beberapa klinik dan distributor yang tersebar di beberapa kota khususnya Jawa Timur.


Kurnia Pramadhani Mulyono, selaku owner AKJ Glow Skin dan Distributor AKJ Pamekasan mengatakan bahwa setelah beberapa kendala yang menghambat dibukanya store tersebut, akhirnya hari ini bisa secara sah membuka store yang selama ini ia impikan.


"Alhamdulillah, dengan rahmat Allah, AKJ Glow Skin Store Pamekasan secara sah dibuka dan bisa beroperasi mulai saat ini" ujar Nia sapaan akrab wanita lulusan S2 kampus UNISMA tersebut.


Selain itu, Nia juga berharap dengan dibukanya AKJ Glow Skin Store Pamekasan ini, bisa bermanfaat untuk masyarakat khususnya Pamekasan. 


"tentu manfaat ini kami harap bisa tersalurkan kepada seluruh elemen masyarakat, selain itu kami juga memberikan promo khusus kepada costumer" imbuhnya.


Ditempat yang sama, Aguestin Riska yang merupakan Manager dari seluruh cabang AKJ Glow Skin mengatakan bahwa sejak berdirinya AKJ hingga saat ini, terlihat perkembangan AKJ yang sangat pesat.


"Setiap tahun kami target buka cabang AKJ, menambah distributor dan agen, dengan tujuan mengenalkan produk kecantikan ini lebih masif kedepannya" tutur wanita asal Pamekasan tersebut.


Diketahui sebelumnya bahwa AKJ Glow Skin berdiri sejak tiga tahun lalu, dan Pamekasan merupakan cabang pertama di bawah naungan AKJ Pusat.


Sementara menurutnya, dibawah AKJ Glow Skin ada tiga Aestetic Center, yaitu Surabaya, Pamekasan, Ketapang Sampang dan satu frenchise terletak di Sumenep, ujung Timur Pulau Madura.


Terakhir, ia menambahkan akhir tahun ini akan membuka satu cabang lagi tepatnya di Kabupaten Sampang.


Peresmian AKJ Glow Skin Store tersebut dikemas dengan santunan anak yatim dan kaum duafa. (Fiki)

×
Berita Terbaru Update