-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Index berita

iklan

Iklan

Warga Arosbaya Digegerkan Adanya Korban Pembacokan Didepan Indomart

Friday 5 March 2021 | 11:21 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-05T04:21:55Z

 

Foto: kondisi korban pembacokan

BANGKALAN-KANALMADURA.ID Sejumlah Warga Arosbaya di gemparkan  adanya insiden pembacokan terhadap seorang laki-laki yang terjadi  di sebuah lahan parkir Indomart, di Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan, Madura Jawa Timur, Kamis (04/03/2021).

Kejadian teesebut bermula ketika korban yang diketahui merupakan warga Katol Barat Kecamatan Geger Bangkalan turun dari mobil Suzuki Ertiga warna putih dengan Nopol B. 2803 BFF, hendak berbelanja di Indomaret tersebut, tiba-tiba didatangi orang tak dikenal membawa sajam jenis clurit, dan disebetkan bagian perut korban hingga usus terbuai keluar.

“Korban dibacok oleh pelaku yang tidak di kenal, ketika turun dari mobil yang  hendak masuk di Indomaret diduga hendak berbelaja “tutur warga yang tidak mau identitasnya disebutkan

Sementara itu Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H, menjelaskan” bahwa korban dibacok pada saat hendak berbelanja di salah satu Indomart”

“Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dan untuk motif pembunuhan ini, Kami akan melakukan penyelidikan dan masih belum bisa menyimpulkan. Tambah Fery

Sementara itu korban pembacokan mengalami luka mengangah di bagian perut hingga ususnya terburai keluar dan tewas di lokasi kejadian.*(gus)

 

×
Berita Terbaru Update