Komunitas jangan Lupa Bahagai (JLB) Apresiasi dan mengucapkan selamat atas Lounching nya NasiTumpeng Khas Madura

Komunitas jangan Lupa Bahagai (JLB) Apresiasi dan mengucapkan selamat atas Lounching nya NasiTumpeng Khas Madura

Tuesday, 25 August 2020, 18:09

 

Gambar: Istimewa

Pamekasan, Kanalmadura,- keluarga besar Komunitas Jangan Lupa Bahagia (JLB) sangat apresiasi ide krearif yang telah di Lakukan oleh mantas aktivis GmnI Pamekasan (zaini wer wer) dan kami  mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas Lauching Nasi Tumpeng Khas Madura yang ada di Bani food court jln Bonorogo no 8 pademawu kab pamekasan, ucap ketua JLB H.kris Bersama Pembina Sutrisno selasa 25/08/2020.



Menurutnya selaku putra daerah Pamekasan, sangat bangga atas prestasi dan kepribadian zaini wer wer selaku pemilik Stand No 2 dengan siap saji Makanan Khas Madura yang ada di Bani food court, yang selalu menampilkan tata kelola usaha baru yang sangat menginspirasi bagi semua kalangan.



Pihaknya juga akan membuka usaha mini tangkringan yang nantinya akan merekrut mahasiswa dan mahasiswi yang latar belakang ekonominya tidak mampu sehingga dengan harapan tidak ada lagi cerita mahasiswa putus kuliah karena tidak punya biaya.



"sayabakan Buaka usaha baru berupa angkringan dalam rangka mengentaskan angka pengangguran serta meningkatkan perekonomian berbasis kerakyatan di kab pamekasan" ungkap wer wer sapaan akrab nya.



Owner bani Foodcourt, Ali Zainal Abidin, menyambut hangat atas kunjungan dari komunitas jangan lupa bahagia yang telah berkunjung di tempat kami, Dirinya mengatakan, sebuah kehormatan tersendiri atas kehadiran JLB.



“Kami ucapkan banyak terima kasih atas kunjungan beliau beliau nya dari komunitas jangan lupa bahagia (JLB) di tempat kami (bani food court).ungkapnya.




Selain itu juga dirinya selaku Owner Bani Foodcourt, berharap, semoga kehadiran temen temen JLB Pemekasan, dapat memberikan warna baru dan tentunya untuk penyemangat dalam usaha bani Foodcourt.



“Motivasi serta dorongan dari semua pihak sangatlah penting untuk menciptakan etos evaluasi kerja kami disegala bidang dan juga usaha mikro. Tentunya agar kami lebih mendongkrak untuk memacu semangat kerja keras kami ke depan,”pungkasnya.*(swq)

TerPopuler