Perangi Covid _19 Club New Spantin Berbagi 1000 Masker

Perangi Covid _19 Club New Spantin Berbagi 1000 Masker

Saturday, 18 April 2020, 18:30
foto istimewa

Pamekasan, Kanal Madura,-  Penyebaran Virus Corona atau yang di sebut Covid_19 tambah mengkawatirkan di kabupaten pamekasan pasalnya yang semula 2 orang positif Covid_19 kini bertambah menjadi 5 orang Positif Covid_19

Sementara 2 PDP dan 94 orang  lainya masuk ketgori ODP berdasarkan rilis  web http://infocovdi19.jatimprov.go.id jam 16.49 wib
Merasa tergugah dengan penyebaran Covid_19 club sepeda ontel New Spantin Pamekasan membagikan 1.000 masker khusus pengedara roda 2 dan 4 yang keluar kedapatan tidak mengunakan masker guna mencegah penyebaran Covid_19 dengan beberapa titik lokasi di kabupaten pamekasan antara lain Jalan Ex Stasiun, Jalan Joko Tole, Jalan Kabupaten, Sambil Gowes di beberapa lokasi dan finish di depan Pendopo Ronggoskowati Pamekasan.

Abdul Hayat menjelasakan ke awak media di sela sela pembagian 1.000 masker untuk masarakat pamekasan “ Club New Spantin ini hadir di tengah merebaknya Virus Covid_19 dengan berbagi 1.000 masker khusus pengendara yang kami jumpai di beberapa titik lokasi pembagian di kabupaten pamekasan, yang keluar tidak menggunakan masker, sebagaimana himbauan pemerintah baik pusat maupun daerah bahkan WHO sendiri mengimbau jika keluar rumah harus menggunakan masker untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid_19

Sore ini kita bagi 1.000 masker dengan Tema New Spantin Peduli, dan tidak cuma pada saat pandemi virus Covid_19 New Spantin Berusaha hadir membantu saudara kita yang kurang mampu dan anak yatim semampu kita, kebetulan anggota kita ada 63 orang kita patungan buat baksos membantu saudara saudara kita yang kurang mampu, selama pandemi virus Covid_19 kita sudah dua kali Baksos pertama kita melakukan Penyemprotan Disinfektan  dan sekarang pembagian 1.000 masker.

besar harapan dari saya dengan adanya Baksos ini bisa di tiru oleh club club lain di pamekasan sehingga kita bisa memutus mata rantai penyebaran virus Covid_19.

terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesi acara New Spantin Peduli dengan Berbagi 1.000 Masker... kepada teman teman wartawan yang ikut gowes juga saya ucapkan terima kasih.

Dari pantaun awak media pembagian 1.000 masker New Spantin Peduli masih berlanguusng di beberapa titik di kabupaten pamekasan

sementara itu salah satu pengedara roda 2 mengucapkan terima kasih karna di bagi masker

 “ terimakasih mbak saya sudah di kasih masker kebetulan saya memang tidak punya mau beli langka sekarang beruntung saya ketemu dangan club sepeda ontel yang peduli.. terima kasih ya.“ pungkasnya sambil melambaikan tangan ke salah satu anggota Club New Spantin yang turut serta membagikan masker.

Tri Salah Satu anggota Club New Spantin Menjelaskan “ Club ini ada di kabupaten pamekasan mulai Tahun 2018 sementara untuk ke anggotaan 63 orang anggota dan syarat menjadi anggota seneng ngontel karna kegiatan rutin kita Gowes Tiap Minggu terbuka untuk siapa saja yang mau bergabung ayo hidup sehat dengan berolahraga” pungkas mas tris ke awak media.

Sementara pembagian 1.000 masker berlangsung tertib dengan tetap memperhatikan Social distanching sampai selesai acara*(atq)

TerPopuler