Dugaan Penyelewengan Dana Hibah 2018 Desa Plakpak Disinyalir tampa kordinasi dengan aparat Desa

Dugaan Penyelewengan Dana Hibah 2018 Desa Plakpak Disinyalir tampa kordinasi dengan aparat Desa

Monday, 16 March 2020, 13:29
gambar dokumen daftar pokmas
yang ada di desa plakpak

Pamekasan, Kanalmadura- Dugaan Penyelewengan Dana Hibah 12 Pokmas, yang ad di Desa Plakpak, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan, Aliansi Pemuda Peduli Rakyat (Alpart) tuding tak ada koordinasi dengan Aparat Desa setempat.

Sebelumnya,12 Pokmas yang diduga telah menggelapkan dana atau tidak jelas pekerjannya diantaranya, Pokmas jihan Jaya,Pokmas Sumekar, Pokmas Iqbal, Pokmas Genetika, Pokmas Oppo, Pokmas Soghek, Pokmas Datsun, Pokmas Al-Khairat, Pokmas Calming, Pokmas Al-ihsan, Pokmas Arrofiq, Pokmas Blumbu.

Menurutnya, hal itu diungkapkan, setelah dirinya mendapatkan informasi dari beberapa pihak yang mengetahui pasti terkait penerimaan dana hibah tersebut.

"Selain 12 titik yang diduga fiktif kami juga mendapat masukan dari sejumlah nara sumber bahwa kegiatan tersebut juga ditengarai tampa sepengetahuan atau tampa kordinasi denga  pihak desa, bahkan ada informasi tanda tangan kepala Desa setempat juga dipalsukan"kata Sauqi Kepada Awak Media.

Bahkan menurut sauqi, pihaknya akan terus menyelami permasalahan ini dan akan mengkawal sampai tuntas .

"Kami akan terus selamai persolan ini  dan akan kami kawal sampai tuntas, agar ada efek jera dan kedepannya hal-hal seperti ini tidak terjadi kembali di Desa Palakpak dan madura pada umumnya". Tutupnya.*(swq)

TerPopuler