BABINSA PASANGGAR DAN PEMUDA DESA PASANGGAR IKHTIAR CEGAH COVID 19 DENGAN PENYEMPROTAN DESINFEKTAN

BABINSA PASANGGAR DAN PEMUDA DESA PASANGGAR IKHTIAR CEGAH COVID 19 DENGAN PENYEMPROTAN DESINFEKTAN

Tuesday, 31 March 2020, 14:23
Babinsa Pasanggar
 bersama masyarakat

Pamekasan, KanalMadura - Sejumlah Pemuda Desa Pasanggar Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan Jawa Timur yang tergabung dalam organisasi Ikatan Pemuda Desa Pasanggar (IPDP) bekerja sama dengan Babinsa Desa Pasanggar, melakukan desinfektan untuk mencegah menularnya virus Corona. Penyemprotan itu dilakukan pada Selasa (31/3/2020) di masjid-masjid, pondok pesantren serta lembaga pendidikan yang ada di Desa Pasanggar.

Selain penyemprotan desunfektan Pemuda Desa Pasanggar dan Banbinsa Desa Pasanggar, sambil lalu melakukan sosialisasi sekaligus himbauan kepada masyakat Desa Pasanggar untuk melaporkan kepada aparat desa Pasanggar jika ada sanak saudara atau famili yamg datang dari perantauan baik dari luar kota atau luar negeri.

"Alhamdulillah penyemprotan bisa dilakukan dengan baik di masjid, pondok pesantren dan lembaga pendidikan di Desa Pasanggar, tentunya atas dukungan  kepala desa  Pasanggar dan dibantu oleh Pemuda desa Pasanggar," ujar Bapak Roby Babinsa Desa Pasanggar.

Bersama Babinsa Pasanggar dan Pemuda Desa Pasanggar Kepala Desa Pasanggar nelakukan upaya pencejagan Covid 19 atau Corona yang sekarang sedang merebak diseluruh dunia, maka dilakukan penyemprotan desinfektan.

"Penyemprotan desinfektan ini merupakan salah satu ikhtiar kami untuk mencegah penularanVirus Corona di Desa Pasanggar" ujar Suratmo salah satu  tokoh masyarakt Desa Pasanggar.(mh.af)

TerPopuler