Kepala Desa Aing Panas Diduga “Sunat” Volume Material Pengaspalan Jalan Dusun Nong Malang

Kepala Desa Aing Panas Diduga “Sunat” Volume Material Pengaspalan Jalan Dusun Nong Malang

Monday, 6 January 2020, 12:47
foto: lokasi kegiatan rehab jalan
dusun nong malang desa aing panas

Sumenep, Kanalmadura,- Untuk meraih keuntungan yang lebih signifikan, oknum pelaksana kegiatan Rahab jalan dusun Nong Malang Desa Aing Panas Kecamatan Paragaan kabupaten Sumenep diduga telah menyunat volume material pekerjaan dimaksud. Akibatnya, Volume pengaspalan jalan yang semestinya  400 meter tersebut diduga Hanya terealisasi berkisar 200 meter, dan kualitasnya juga sangat diragukan serta dimungkinkan tidak akan bertahan lama. Sebagaimana tegas AT warga setempat .

Lebih lanjut AT menjelaskan bahwa taksasi dana dari kegitana Rehabilitasi Jalan di dusun Nong malang desa Aing panas kecamatan Paragaan Sumenep tersebut senilai 90.620.550, yang bersumber dari DD tahun anggaran 2019.

“Kami yang selalu melintasi jalan ini menilai sepertinya jalan ini dikerjakan asal-asalan dan tidak sesuai dengan ketentuan. Kualitasnya tergolong buruk, Volumenya tidak sesuai dengan yang tertera di perasasti dan kami perkirakan dalam waktu dekat badan jalan akan rusak kembali, serta perlu saya tegaskan bahwa sebelum saya berpendapat seperti ini saya sudah turun lapangan menyaksikan langsung dan juga mengukur volume dari kegiatan tersebut" Tegas AT .

Sementara itu, Subairi selaku PJ Desa Aing Panas saat hendak di konfirmasi melalui via ponselnya belum bisa tersambung sampai berita ini diterbitkan.*(syq)

TerPopuler