Meski Dinyatakan Ditunda, Desa Tlonto Ares Tetap Gelar Pilkades

Meski Dinyatakan Ditunda, Desa Tlonto Ares Tetap Gelar Pilkades

Wednesday, 11 September 2019, 10:34
foto: pelaksanaan Pilkades
 desa Tlonto Ares

Pamekasan, Kanalmadura.- Hari Ini Pelaksanaan Pilkades dikabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur, berlangsung serentak di 91 Desa yang tersebar di 13 Kecamatan di Pamekasan. Rabu (11/09/2019).

Namun ada 2 Desa yang pelaksanaannya ditunda Yakni Desa Tlonto Ares Kecamatan Waru dan Desa Lesong Dejeh Kecamatan Batu Marmar.

Kepastian penundaan Pilkades itu disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pamekasan, Totok Hartono.

"Sesuai Surat Keputusan SK Bupati, Pemkab Pamekasan menunda pemilihan kades di dua desa, yakni Desa Tlonto Ares, Kecamatan Waru dan Lesong Daya, Kecamatan Batumarmar". Jelasnya beberapa waktu lalu.


Sementara itu satu dari dua desa yang dinyatakan ditunda tersebut tetap melaksanakan Pilkades Hari ini yakni Desa Tlonto Ares Kecamatan Waru Pamekasan.

Abdussalam Syah dalam unggahan di laman Facebook-nya mengatakan pelaksanaan Pilkades didesa Tlonto Ares tetap dilaksanakan, dan masyarakat tetap antusias mengikuti jalannya pemilihan kepala desa.

"bismillah,, melawan ketidak adilan,  saatnya masyarakat Tlonto Ares menentukan pilihan sesuai hati nurani".Tulis Abdussalam

Untuk diketahui Pilkades deda Tlonto Ares diikuti oleh 4 calon kades, Yakni nomor urut 1 Miskalam Bakri, nomor urut 2 Maskub, nomor urut 3 Abdul Wasid dan nomor urut 4 Moh Rifa’i.*(ad/)

TerPopuler