Laka Lantas di Jalan Raya Gunung Gigir, Tiga Orang Luka Berat dan Satu Korban Meninggal

Laka Lantas di Jalan Raya Gunung Gigir, Tiga Orang Luka Berat dan Satu Korban Meninggal

Wednesday, 4 September 2019, 13:10
foto: korban tergeletak
setelah terlibat tabrakan
digunung gigir 

Bangkalan, Kanalmadura.- Kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan bermotor terjadi di Jalan Raya Gunung Gigir, Desa Lombang Dajah, Kecamatan Blega, Bangkalan Rabu (04/09/2019).

Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor Yamaha Vega nopol  B 6068 SKQ yang dikendarai Nur Rois warga Lombang Dajah, Kecamatan Blega, Bangkalan terlibat kecelakaan dengan Sepeda motor Vario, Nopol L 5446 PX yang dikendarai M.Ruji warga desa apa'ah kecamatan Pangarengan, Sampang dan Honda Vario Nopol DA 6586 ZAR yang dikendarai oleh Abdur Rahman Warga desa Plakpak, Kecamatan Pengantenan Pamekasan.




Kejadian tersebut terjadi sekitar Pukul 07:00 WIB, Yang menyebabkan Satu Orang Pengedara sepeda motor atas nama M.ruji  meninggal di lokasi kejadian.

Sedangkan tiga lainnya mengalami luka berat yakni, Nur Rois dan Imul Hidayah yang saat kejadian dibonceng Nur Rois, dan Abdur Rahman warga Plakpak.

Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan, Ipda Didit Permadi mengatakan kejadian tersebut terjadi karena kendaraan bermotor yang dikendarai Nur Rois dari arah barat ke timur terlalu ketengah setelah mendahului kendaraan didepannya, disaat bersamaan dari arah berlawanan datang kendaraan yang dikemudikan M.Ruji dan kendaraan lain yang dikemudikan Abdur Rahman.

Tabrakan tidak bisa terhindarkan, dan menyebabkan satu pengendara sepeda motor atas nama M ruji meninggal ditempat akibat benturan keras yang di alaminya.*(sfi/dd)

TerPopuler