Fachrudin Resmi Bela Persija Dengan Status Pemain Pinjaman

Fachrudin Resmi Bela Persija Dengan Status Pemain Pinjaman

Sunday, 1 September 2019, 09:02
foto: Fachrudin Ariyanto

Pamekasan,Kanalmadura-Laga pamungkas putaran pertama Shoope Liga 1 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Minggu (1/9/2019) Madura United akan menjamu sang tamu yakni Kalteng Putra.

Namun Dilaga kali ini Madura United dipastikan tidak akan diperkuat oleh bek jangkung yang identik dengan julukan F26 yakni Fachruddin Dwi Aryanto.

Pemain yang identik dengan nomor punggung 26 tersebut resmi membela klub Persija Jakarta hingga akhir musim dengan status sebagai pemain pinjaman.


Seperti disampaikan manager tim, Haruna Sumitro, Fachrudin Aryanto dilepas bukan sebagai pemain permanen Persija, melainkan sebagai pemain pinjaman.

“Statusnya adalah pinjaman dan Persija menjamin menit bermain untuk Fahrudin namun musim depan harus kembali ke Madura United". Kata Haruna.

Untuk diketahui semenjak Madura United mendatangkan Fandri Imbiri dari Persebaya Surabaya, pelatih Madura United lebih memilih Fandri Imbiri mengisi lini pertahanan dan keberadaan Fachrudin lebih banyak menghuni bangku cadangan.*(ads)

TerPopuler