Beredar Video Tidak Senonoh Ditaman Aspirasi, Satpol PP Lalai

Beredar Video Tidak Senonoh Ditaman Aspirasi, Satpol PP Lalai

Saturday, 31 August 2019, 08:32
caption video viral taman aspirasi

PAMEKASAN, Kanalmadura-  Keberadaan Taman Aspirasi Rakyat  Didepan Pendopo Ronggosukowati Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Kini tengah menjadi perbincangan dikalangan masyarakat dengan adanya video yang saat ini lagi Viral yang menunjukkan sepasang muda-mudi lain jenis yang berbuat tidak senonoh di areal Taman Aspirasi.

Video dengan durasi sekitar 21 detik itu menampilkan sepasang muda-mudi berlainan jenis sedang duduk diatas kendaraan bermotor, dalam video tersebut terlihat si laki laki sedang merangku dan mencium si perempuan yang tampak mengunakan kerudung.


parahnya lagi kejadian kejadian tersebut dilakukan di tempat umum,  yakni di Taman Aspirasi yang bersebelahan dengan Kantor DPRD Pamekasan.

Menanggapi beredarnya video yng lagi viral tersebut, Kasatpol PP Pamekasan, Kusairi, kemarin (30/08/2019) mengakui  pihaknya telah lalai atas tugas yang diembannya tersebut.

” Sebenarnya itu kami sudah ada tim yang berjaga di setiap taman dan fasilitas umum. namun waktu itu mungkin ada kelalaian dari anggota yang mungkin lagi masuk kantor istirahat hingga terjadi hal seperti itu,” jelas Mantan Camat Batu Marmar tersebut.

dia menambahkan kedepan kasatpol PP akan lebih inten lagi  untuk bersiap siaga dan melakukan pengawasan pada hari- hari tertentu sehingga kejadian serupa tidak terulang kembali.*(ads)

tonton videonya di bawah

TerPopuler