13 Wanita Pemandu Karaoke Diciduk dan Dites Urine

13 Wanita Pemandu Karaoke Diciduk dan Dites Urine

Friday, 2 November 2018, 00:51

Pamekasan, kanalmadura.com  - Jajaran Polres Pamekasan gelar operasi razia gabungan cipta kondisi ke lokasi yang rawan dijadikan tempat maksiat. Seperti halnya tempat hiburan malam/karaoke di lingkungan Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Rabu,  31/10.

Operasi gabungan, TNI/Polri dan Satpol PP, yang dimulai dari pukul 20.30 WIB hingga pukul 21.45 WIB itu mempunyai dua sasaran yang menjadi tempat penyisiran, diantaranya; rumah makan resto dan karaoke 'Putri', yang berlokasi di Jl. Trunojoyo Pamekasan dan rumah makan lesehan dan karaoke 'Pujasera', yang berlokasi di Jl. Niaga Pamekasan.

Penyisiran ke rumah makan dan karaoke 'Putri', berhasil mengamankan 9 wanita pemandu karaoke dan 1 orang tamu yang dicurigai. Ke 10 orang itu diketahui beroperasi di 6 kamar dari kurang lebih 18 kamar karaoke yang ada.
 
Sementara untuk lokasi rumah makan lesehan dan karaoke 'Pujasera', ditemukan 3 wanita pemandu karaoke di 3 kamar dari 6 kamar yang ada.

Selanjutnya, petugas orperasi gabungan langsung melakukan pemeriksaan identitas dan tes urine ke 13 wanita pemandu karaoke itu.

Serta juga memberikan arahan dan pembinaan persuasif kepada pemandu karaoke tersebut untuk tidak lagi beroperasi dan melayani tamu dari kedua tempat itu, dikarenakan ijin yang ada merupakan tempat makan dan karaoke tanpa adanya wanita/pemandu lagu yang non muhrim/ bukan keluarga, agar tidak terjadi indikasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Mengenai hasil pemeriksaan tes urine dari ke 13 pemandu karaoke dinyatakan negativ dari narkoba dan zat adiktif lainnya.

"Terhadap 2 lokasi hiburan karaoke. Untuk menghindari terjadi konflik dengan pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab yang tidak menutup kemungkinan terjadinya sweeping terhadap para pelaku pendamping pemandu karaoke di 2 lokasi tempat hiburan tersebut," tutur salah seorang petugas saat dimintai keterangan waktu beroperiasi.

Perlu diketahui, dalam operasi razia gabungan itu diikuti oleh Kasat Narkoba, Kapolsek Kota Pamekasan, Kasat Tahti, Kasubag Ren Ops Bag Ops, KBO Sat Intel, Kanit Patroli Sabhara, Team Penyidik Sat Reskoba, Personil Polsek Kota, anggota Kodim 0826 Pamekaaan. Dari beberapa team yang disebut diatas kurang lebih 50 personil gabungan. Sb memoonline.com

TerPopuler