KUNJUNGAN WAKIL PRESEIDEN NO URUT 02 SANDIAGA UNO DISAMBUT ANTUSIAS BERSAMA SESEPUH PENGASUH PONPES BATA BATA

KUNJUNGAN WAKIL PRESEIDEN NO URUT 02 SANDIAGA UNO DISAMBUT ANTUSIAS BERSAMA SESEPUH PENGASUH PONPES BATA BATA

Monday, 1 October 2018, 16:46

Pamekasan, kanalmadura.com - Pengusaha muda sukses yang Penuh dengan dedikasi tinggi untuk meningkatkan ekonomi di Indonesia (Sandiaga Salahuddin Uno) sekaligus caolon wakil presiden republik indonesia berkunjung ke Ponpes Mambaul Ulum Bata-Bata, yang berada di Desa Panaan, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (30/9/2018).

Kehadiran Sandiaga Uno disambut langsung oleh Dewan Pengasuh Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata Bata (RKH. M. Tohir Zain). Juga hadir dalam acara tersebut ratusan ulama' dan alumni yang tergabung dalam Ikatan Alumni Bata-Bata (IKABA) Se Madura.
Dalam sambutannya, K. Tohir mengatakan, meskipun Pembangunan Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata walau tidak begitu wah, namun kualitas pendidikan yang diberikan kepada para santri diharapkan mampu untuk bersaing dalam segala bidang, terutama peningkatan ekonomi di pulau Madura.

"Kita harus tetap semangat,  jangan mengeluh, bangun dulu jiwanya baru raganya," katanya.

Sandiaga dalam sambutannya menyebutkan sudah saatnya para santri menumbuhkan jiwa pengusaha, niat keras menciptakan lapangan kerja.

"Pesan saya Good is not enough, why not be the best so be the best. Bagus saja tidak cukup. Harus menjadi yang terbaik, maka jadilah yang terbaik, dan Berahlaqul karimah," kata Sandi yang disambut gemuruh bergantian sahutan ribuan santri.

Lebih lanjut, Sandi mengatakan, dalam nuansa bisnis jangan terbesit rasa takut, harus optimis dan yaqin suatu saat pasti berhasil.

"Dalam Dunia bisnis jangan takut gagal, karena kegagalan merupakan anak tangga menuju kesuksesan," imbuhnya.

Sandi juga berharap Pekan ngaji di bulan Januari 2019 yang akan datang, ia bisa hadir lagi ke Pondok Pesantren Mambaul Bata-Bata.

"Insyaallah, saya nanti kesini lagi dalam acara Pekan ngaji bulan Januari 2019 yang akan datang," pungkasnya.
Sumber madurapost.com

TerPopuler