DUA ANGGOTA KORAMIL 0826/02 BERHASIL GAGALKAN AKSI JAMBRET

DUA ANGGOTA KORAMIL 0826/02 BERHASIL GAGALKAN AKSI JAMBRET

Wednesday, 10 October 2018, 16:36

Pamekasan, kanalmadura.com - Tindak kriminal kian merajalela dihimbau kepada masyarakat untuk lebih waspada dan hati - hati dengan barang berhaganya baik dijalan atau di tempat keramaian tadi pagi sekitaran jam 09:30 WIB telah terjadi penjambretan di jalan raya Branta Tinggi ( Tugu Gerbang Salam ) Dsn Tengah Ds Branta Tinggi Kec Tlanakan pamekasan madura.

Dilakukan oleh pelaku berinisial (A W) 19 tahun alamat Dsn. Tambakan Ds. Tambakan Kec. Camplong kab. Sampang  dengan korban ibu Indah Yatin 52 tahun Alamat Dsn Pangloros Ds. Panglegur kec.Tlanakan.
Beruntung aksi penjambretan tersebut berhasil digagalkan oleh
Serda Mohammad Hasan dan Serda Umarul Faruk anggota Koramil 0826/02 Tlanakan, pada saat itu kebetulan Serda Mohammad Hasan dan Serda Umarul Faruk yang berada dibelakangnya melihat kejadian tersebut langsung respek untuk membantu korban penjambretan terebut, karena pelaku melihat ada anggota Koramil  kemudian pelaku segera mengendarai sepeda motornya namun saat itu juga langsung dihadang oleh Serda Mohammad Hasan dan kemudian dibantu oleh Serda Umarul Faruk
sehingga pelaku tidak bisa melarikan diri ( Tertangkap ).
Saat itu Ibu Indah Yatin yang sedangdibonceng oleh anaknya an. Nurma Sari 20 tahun mau pulang dari pasar Tlanakan menuju kerumahnya Ds Panglegur dengan mengendarai sepeda motor Vario warna merah Nopol M 2589 BF  dengan dompet yang berisikan uang 850.000, namun diperjalanan tepatnya ditanjakan jalan raya Branta Tinggi secara tiba-tiba muncul dari arah kiri belakang orang tidak dikenal dengan mengendarai sepeda motor Vario warna merah tanpa nopol dan langsung merampas dompet korban, namun dompet tersebut tetap dipegang erat-erat oleh ibu Indah Yatin dan sambil berteriak minta tolong sehingga terjadi saling tarik menarik yang akhirnya korban dan pelaku sama-sama jatuh dari kendaraannya.

Hingga akhirnya pelaku diamankan oleh Serda Umarul Faruk dan Serda Mohammad Hasan menyerahkan pelaku  Polsek Tlanakan untuk menghindari amukan massa agar bisa dilakukan penyelidikan lebih lanjut.
*adss

TerPopuler