KUMUH !! SENTRA BATIK PAMEKASAN DIKELUHKAN DENGAN BAU TAK SEDAP

KUMUH !! SENTRA BATIK PAMEKASAN DIKELUHKAN DENGAN BAU TAK SEDAP

Monday, 19 March 2018, 16:53
pamekasan, kanalmadura.com - Senin,19/3. Pasar 17 agustus yang terkenal dengan pasar tradisional pusat sentra batik pamekasan yang terletak dijalan raya bugih kota pamekasan dimana juga di juluki aicon pusat batik tradisional kota pamekasan.

 Miris sekali kebersihannya sampah dipasar 17 agustus pamekasan sangat kurang perhatian yang mana jelas terlihat dengan sampah sampah yang berbau tidak sedap berserakan bahkan sengaja di tumpuk oleh petugas kebersihan pasar di area lost pertokoan batik.

Dan sering kali dikeluhkan oleh para penjual batik ataupun para pengunjung pasar yang sengaja datang untuk membeli batik merasa risih dengan bau yang tak sedap akibat tumpukan sampah yang bukan pada tempatnya. 
"Saat habis turun hujan bau tak sedap menyengat membuat pengunjung batik tak betah di toko mas" ujar pengrajin sekaligus penjual batik tamim asal klampar kepada awak media. 
"Kenapa sampah sampah pasar ini di tumpuk didepan sperti itu, bukannya sudah ada tempatnya yang nantinya di buang ke TPA." imbuhnya. 
Sempat dikritisi juga saat kunjungan paslon cabup pamekasan KH. Kholilurrahman turun menyapa penguhuni pasar menyatakan pasar 17 agustus terlihat semakin kumuh.

Sampai berita ini di tulis, dari pihak pengelola pasar saat mau di mintai keterangan belom bisa dijumpai. (adss) 

TerPopuler