APEL HUT PPNI YANG KE 44 KENDALA HUJAN PINDAH KEPENDOPO

APEL HUT PPNI YANG KE 44 KENDALA HUJAN PINDAH KEPENDOPO

Friday, 16 March 2018, 08:50

Pamekasan, kanalmadura.com - Jumat 16/3. Hari jadi persatuan perawat nasional indonesia (PPNI) menggelar apel di lapangan ronggo sukowati pendopo pamekasan madura.
Walaupun sejenak diguyur hujan jelang apel di mulai akhirnya para peserta yang di hadiri perawat sekabupaten pamekasan akhirnya membubarkan diri berpindah dari lapangan  ke pendopo.
Berhubung plt. Buapati pamekasan khalil ashari tidak bisa hadir dalam apel hari jadi PPNI dan diwakilkan oleh sekda alwi pamekasan juga dhadiri Ismail, S.Hi, Ketua Komisi I DPRD Pamekasan.

Dalam apel tersebut sekda dalam pidatonya menyampaikan permintaan maaf karena apel HUt PPNI yang ke 44 merupakan yang terahir kali dimasa jabatan bupati Drs.ach. Safi'i MSi. 

"saya mewakili bapak Drs. Ach. Safi'i menyampaikan permohonan maaf bila ada kesalahan selama memimpin terutama kepada para perawat pamekasan yang masih belum bisa mensejahterakan para parawat pamekasan " sampainya. 
Alwi juga mengharapkan perawat harus selalu berinofasi meningkatkan kwalitas dalam memelihara kasehatan masyarakat mulai dari lahir dan sampai akhir hayat masyarakat pamekasan dibawah pimpinan persatuan perawat pamekasan Suraying S.Kep.Ners. untuk meningkatkan kwalitas perawat. (adss) 

TerPopuler