HMI STAIN PAMEKASAN BERSAMA KAHMI MELAKUKAN PENGGALANGAN DANA UNTUK ACMAD BUDI CAHYANTO

HMI STAIN PAMEKASAN BERSAMA KAHMI MELAKUKAN PENGGALANGAN DANA UNTUK ACMAD BUDI CAHYANTO

Sunday, 4 February 2018, 10:38

Pamekasan, kanalmadura.com _  Minggu, 4/2.  HMI cabang pamekasan komisariat STAIN beserta alumni HMI pada hari minggu pagi bertepatan dengan CFD di arek lancor mengadakan aksi penggalangan dana untuk almarhum korban penganiayaan yang yang di lakukan oleh murid terhadap gurunya sehingga mengakibatkan meninggalnya sang guru Acmad Budi Cahyanto.

Penggalangan dana tersebut sebagai bentuk sosial dan empati dari Kader HMI dan Alumni HMI terhadap Korban. Ketum HMI STAIN Pamekasan mengatakan bahwa Berbagai kegiatan akan di lakukan setiap hari sampai aksi bersama di hari kamis depan untuk mengenang Almarhum Achmad Budi Cahyono karena ini adalah bentuk solidaritas dan cara kamk mengenang beliau serta mengawal kasus tersebut. Mas yongky salah satu Alumni HMI mengatakan bahwa aksi penggalangan dana ini nantinya akan di salurkan oleh adik adik HMI untuk almarhumah dan ini adalah bentuk rasa empati kami kepada almarhumah.

" kami melakukan penggalangan dana untuk membantu meringankan beban keluarga almarhum karena almarhum juga masih sodara bagi kami " ucapnya.

TerPopuler