-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Index berita

iklan

Iklan

BERMUDA Mendeklarasikan Diri Dihadiri RBT

Monday 12 February 2018 | 22:35 WIB | 0 Views Last Updated 2018-02-12T15:35:23Z

Pamekasan, kanalmadura.com - Senin, 12/2. Jelang tahapan Pilkada Serentak 2018 yang akan menetapkan pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati oleh seluruh KPUD masing-masing daerah di Indonesia. Demikian pula yang akan di gelar diKabupaten Pamekasan jawatimur.

Di Kabupaten Pamekasan telah ditetapkan, ada dua paslon yang sudah ditetapkan oleh KPUD pamekasan itu sendiri,  dimana pamekasan memiliki selogan gerbang salam dan kota santri sesuai dengan slogan tersebut diharapkan pelaksanaan Pilkada ini berjalan aman,  damai dan tenram.

Dimana masing-masing paslon telah melakukan sosialisasi mengenai visi-misinya dengan berbagai cara untuk menuai dukungan dari masyarakat.

Sosialisasi itupun tak luput pula di awali dari sekelompok masyarakat dari salah satu kedua paslon tersebut. Seperti halnya dari BERMUDA (Berbaur Muda) sekelompok pemuda dari berbagai desa di Kecamatan Galis Pamekasan, yang mensosialisasikan paslon BERBAUR (Badrud Tamam dan Raja'i) di Pilkada 2018 nanti.

BERMUDA mendeklarasikan diri untuk all out mendukung dan menyatakan diri sebagai tim kemenangan paslon BERBAUR, yang dilaksanakan tadi malam ahad 11-Februari- 2018.

Acara deklarasi ini diakhiri dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh KH. Ali Hosnan tokoh berpengaruh di desa setempat.

Moquyyidul Asrori, Koordinator BERMUDA Pamekasan di sela-sela kegiatan deklarasi terbsebut menyampaikan alasan kenapa kelompoknya memilih mendukung paslon BERBAUR.

"Baddrut Tamam dan Raja'i itu sama-sama masih muda dan energik. Kami yakin akan banyak terobosan baru dalam memimpin Pamekasan kedepan. Dan terbukti selama ini Baddrut Tamam selama menjadi anggota DPRD Jatim peduli sama kami. Tidak salah jika kemudian kami yang muda ini menginginkan pemimpin baru yang muda," ucapnya.

Sementara itu, Baddrut Tamam yang hadir langsung dalam acara deklarasi di Desa Pagendingan, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan, itu menyampaikan dalam sambutannya mengaku bangga dan mengapresiasi sangat baik inisiatif pemuda se-Kecamatan Galis tersebut. Baddrut juga berjanji akan memfasilitasi mereka tidak hanya dalam rangka kepentingan Pilkada. Baddut siap membangun bermuda center sebagai pusat informasi, tempat curhat mereka dan penyaluran hoby mereka. Dia juga berharap bermuda ini akan muncul di setiap Kecamatan di Kabupaten Pamekasan.

×
Berita Terbaru Update