-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Index berita

iklan

Iklan

BERIKAN SUPORT CABUP HOLILURRAHMAN SAMBANGI LATIAN RACE DICEGUK

Saturday 24 February 2018 | 11:18 WIB | 0 Views Last Updated 2018-02-24T04:18:56Z

Pamekasan, kanalmadura.com – Sabtu,  24/2. Calon bupati (cabup) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, KH Kholilurrahman berjanji akan melanjutkan pembangunan sirkuit atau lapangan road race jika dirinya ditakdirkan terpilih kembali pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 27 Juni mendatang.

Menurut mantan bupati periode 2009-2013 itu, rencana itu sudah ada sejak dirinya memimpin Pamekasan bersama Kadarisman Sastrodiwirjo (Kondang) namun gagasan itu buyar karena tidak terpilih kembali sebagai bupati.

“Semenjak saya di pendopo saya bersama mantan Wabup Pak Dadang sebenarnya sudah mencari lahan untuk road race semacam sirkuit dan sudah ada gambaran di wilayah Larangan Tokol. Tapi tidak sampai terlaksana karena saya kalah dalam pilbup,” katanya saat nonton latihan di area parkir Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Jumat (23/2/20018).

Bukan hanya itu, pria yang disandingkan dengan Fathorrahman dengan sebutan Kholifah itu akan mengembangkan bakat pembalap lokal Pamekasan sehingga bisa berprestasi hingga level nasional.

“Kita kawal sampai ke even Jatim bahkan ke tingkat nasional,” tambah Kholilurrahman.

Dengan rencana itulah, imbuh paslon nomor urut 2 dalam pilkada mendatang, jika betul-betul bersamaan dengan takdir maka rencana itu akan menjadi rencana utama dalam mendukung kreativitas pemuda pecinta balapan motor.

“Bahkan saya ingin ada pembalap Pamekasan yang profesional sehingga bisa tembus ke tingkat nasional bahkan internasional, makanya nanti kalau ada lapangannya latihan yang tekun,” jelas mantan DPR RI itu.

“Oleh sebab itu, kalau beberapa waktu yang lalu ada yang bilang bahwa saya akan stop soad race itu bohong besar dan black compaign terhadap saya, saya cinta balapan kok,” tutup Kholilurrahman.
Sb. Mediamadura.com (adss)

×
Berita Terbaru Update