KLARIFKASI KETUA PPK MENGENAI VIRALNYA FOTO ANGGOTANYA

KLARIFKASI KETUA PPK MENGENAI VIRALNYA FOTO ANGGOTANYA

Wednesday, 31 January 2018, 19:27

Pamekasan, kanalmadura.com - Rabu, 31/1. Menangapi isu foto salah satu anggota PPK kecamatan Proppo pamekasan madura atas nama DAMAN HURI, S.H yang menjabat sebagai divisi Hukum di Panitia Pemilihan Kecamatan Proppo dalam PILBUP dan PILGUB 2018 yang kini menjadi sangat viral, ketua PPK kecamatan Proppo Yolies Yongky Nata,M.Pd.I segera melakukan klarifikasi terhadap hal tersebut. Hal itu di sebabkan karena jika tidak segera di klarifikasi maka bisa menyebabkan kurang efektifnya kinerja PPK Proppo kedepannya.
Mas Yongky nama panggilan sehari hari ketua PPK Proppo setelah mendapatkan penjelasan dari anggota PPK Kecamatan Proppo yang akrab di panggil mas ribut  menjelaskan bahwa foto yang beredar di media sosial tersebut adalah foto dimana Mas ribut masih belum di lantik sebagai anggota PPK kecamatan Proppo.
" foto tersebut adalah foto dimana mas ribut berpose dengan teman temannya sebelum di lantik dan di angkat sumpah jabatan sebagai anggota PPK kecamatan Proppo oleh KPUD Kabupaten Pamekasan, dan pada saat foto itu di ambil, masih belum ada pasangan calon bupati dan wakil bupati yang mendaftar ke KPU,  Jadi hal tersebut bukanlah sebuah pelanggaran maupun sebuah keberpihakan kepada salah satu paslon", jelasnya.
Hanya saja karena saja temperatur pilkada di media sosial yang sedikit memanas, maka foto tersebut menjadi viral. Sebenarnya setelah ber pose dengan meletakkan tangan di dada mereka juga berpose jempol sebagai bentuk kegembiraan mereka sebelum di lantik sebagai PPK Oleh KPUD Pamekasan.
Mas yongky berhadap dengan adanya klarifikasi terhadap hal tersebut, maka bisa menepis isu yang tak sedap terhadap foto yang viral berkembang di media sosial sekarang ini. (nrl)

TerPopuler