-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Index berita

iklan

Iklan

PROSESI PELANTIKAN13 KEPALA DESA PAMEKASAN

Thursday 9 November 2017 | 08:52 WIB | 0 Views Last Updated 2017-11-10T02:18:11Z

Pamekasan,  kanalmadura.com - Kamis, 9/11. Prosesi pelantikan kepala desa yang di lakukakan oleh plt bupati pamekasan Halil ashyari dipendopo ronggo sukowati jjalan pamong praja pamekasan berlangsung hikmat.

Dari 13 Kepala Desa yang dilantik hari ini diantaranya, Kades Bangsareh, Bujur Tengah, Jarin, Pademawu Barat, Ambender, Bulangan Haji, Banyupelle, Kacok, Palengaan Laok, Tagangser Dejeh, Billa’an, Pangbatok dan Toket, dari 6 Kecamatan di Kabupaten Pamekasan.

Pelantikan Kepala Desa dilakukan setelah mereka dinyatakan sebagai Kepala Desa terpilih, sesuai dengan yang ditetapkan dalam proses pemilihan pada rabu, (11/10/17) waktu lalu.

Halil Asyari, Wakil Buapati Pamekasan dalam sambutannya menyampaikan, ucapan selamat atas dilantiknya 13 Kepala Desa Pereode 2017-2023 Kabupaten Pamekasan.

“Saya ucapkan selamat atas nama pribadi dan pemerintah, atas dilantiknya saudara sebagai Kepala Desa untuk periode jabatan 2017 sampai 2023, semoga pelantikan ini jadi mementum dan motivasi sebagai kepercayaan masyarakat untuk seterusnya,” kata Halil.

Plt bupati pamekasan juga menambahkan, Kepala Desa harus menjaga kepercayaan Masyarakat, dan memberikan pelayanan terhadap masyarakat serta bekerja secara optimal. Segera menyusun program kerja, merangkul kembali masyarakat yang sempat renggang dengan komunikasi yang baik,” harapnya.

“Yang terpenting selalu peka terhadap apa yang menjadi kebutuhan warganya, sehingga masyarakat bisa memahami dengan adanya Kepala Desa menjadi rahmat. Kepala desa juga harus loyalitas terhadap Pemerintah, LSM dan lain-lainnya,” pungkas Halil Asyari dalam sambutannya. 

×
Berita Terbaru Update