PENGGUNA JALAN RAYA ARAH BANGKALAN SURABYA BAKAL MACET TOTAL

PENGGUNA JALAN RAYA ARAH BANGKALAN SURABYA BAKAL MACET TOTAL

Wednesday, 8 November 2017, 15:54

Bangkalan, kanalmadura.com – Rabu,  8/11. Bagi masyarakat yang ada di Pulau Madura khususnya yang akan melintas di jalur Nasional, jalan Raya Blega, di proyek pelabaran jembatan Sempar, Bangkalan, Madura, Jawa Timur, selama dua malam, mulai malam ini (Rabu.red) akan terganggu, hal ini karena akan dilakukan penutupan total selama 6 jam.

Kasatlantas Polres Bangkalan, AKP. Inggit Prassetiyanto menyampaikan, penutupan jalur Nasional tersebut dilakukan karena adanya aktifitas pendatangan wheel crane dan dilanjutkan pengangkatan balok girder bentang 40,6 meter sebanyak 4 unit dengan metode pengankatan menggunakan 2 unit wheel crane kapasitas 80 ton.

“Penutupan dilakukan hari Rabu dan Kamis, tanggal 8 sampai tanggal 9 Nopember, mulai pukul 22:00wib sampai pukul 04:00 wib yakni selama 6 jam,” terangnya, Selasa (7/11/2017) lalu.

Inggit menambahkan, dalam proses penutupan sementara tersebut pihaknya akan menempatkan petugas lalulintas dan petugas dari polsek Blega sebanyak 10 personel per shift.

“Kami menghimbau kepada masyarakat selama penutupan sementara ini yang dari Surabaya ke Sampang dan sebaliknya untuk menghindari jalur Blega dan bisa langsung melewati jalur pantura, melewati Arosbaya, Klampis, Tanjung Bumi, Banyuates,” tandasnya,

TerPopuler