-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Index berita

iklan

Iklan

Peringati Hari Perdamaian Internasional di Ponpes Annuqayah yang Juga Akan Dihadiri presiden Jokowi Undanganpun antusias Berdatangan

Sunday 8 October 2017 | 12:14 WIB | 0 Views Last Updated 2017-10-11T01:43:02Z
Sumenep, kanalmadura.com – Minggu, 08/10. Undangan kegiatan Memperingati Hari Perdamaian Internasional yang akan dihadiri Presiden RI, Joko Widodo, di Pondok Pesantren Annuqayah, Guluk-guluk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, mulai berdatangan.
Setiap undangan yang hendak masuk ke Aula Asy-Syarqawi itu tidak terlepas dari pemeriksaan petugas di pintu masuk. Bahkan, petugas menggunakan metal detektor untuk memeriksa setiap undangan yang mau masuk.
Semua bawaan undangan, baik laki-laki maupun perempuan tidak terlepas dari pemeriksaan petugas. Hal tersebut guna mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan menjelang datangnya orang nomor satu di Indonesia ini.
Presiden Joko Widodo dipastikan hadir dalam kegiatan itu. Hingga saat ini, Presiden masih dalam perjalanan menuju Sumenep. Orang nomor satu di Indonesia ini menggunakan jalur udara. Diperkirakan akan tiba di Bandara Trunojoyo sekitar 09.20 Wib, kemudian akan menggunakan jalur darat dari Bandara Trunojoyo ke Guluk-guluk.
×
Berita Terbaru Update