HUT TNI Ke 72, Koramil 0811/10 Bangilan Gelar Syukuran Dan Panggung Prajurit

HUT TNI Ke 72, Koramil 0811/10 Bangilan Gelar Syukuran Dan Panggung Prajurit

Monday, 16 October 2017, 13:29
 
Tuban, kanalmadura.com _. Memperingati HUT Ke-72 TNI, Koramil 0811/10 Singgahan menggelar syukuran dan panggung prajurit.Acara Syukuran dan Panggung Prajurit ditujukan untuk memeriahkan HUT TNI ke-72 sekaligus untuk mensyukuri moment kenaikan pangkat prajurit pada periode 01 Oktober 2017 yang diikuti oleh seluruh anggota Koramil 0811/10 Bangilan bertempat di halaman Makoramil setempat, Minggu (15/10/2017) malam.
 
Kegiatan denga tema “Bersama Rakyat TNI Kuat” ini dibuka oleh Komandan Koramil (Danramil) 0811/10 Bangilan Kapten CZi Khoiril Anwar dan dihadirioleh Forkopimka Bangilan, Kepala KUPTD sekecamatan Bangilan, Kepala Sekolah se Kec. Bangilan, Keluarga besar TNI Dan Para Purnawan TNI serta Warga Kecamatan Bangilan.
 
Dalam sambutannya, Danramil 0811/10 Bangilan Kapten Czi Khoiril Anwar mengatakanbahwa peringatan HUT TNI ke 72 merupakan refleksi diri dan renungan perjalanan TNI dalam mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
 
“Sebagai prajurit TNI haruslah bersikap netral dan profesional dalam menyingkapi setiap persoalan yang sedang berkembang baik di media sosial, cetak maupun elektronik, sehingga menjadi wahana terbaik untuk mengevaluasi kinerja satuan, demi teciptanya efektivitas kerja yang semakin baik dan profesional,” ucapnya.
 
Kapolsek Bangilan, Iptu Suryanto, dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat Ulang tahun yang ke 72 bersama rakyat TNI kuat, pihaknya berharap hubungan dan kerjasama antara TNI dan Polri dalam menjaga kondusifitas Kamtibamas yang ada diwilayah hukum Polsek Bangilan yang selama ini sudah berjalan dengan baik agar kedepannya tetap terjalin hubungan yang lebih baik lagi dan lebih harmonis.
 
“Keberhasilan dalam menjaga kondusifitas kamtibmas utamanya diwilayah hukum Polsek Bangilan Polres Tuban tidak terlepas adanya kerjasama diantara Polsek dengan Koramil Bangilan, keberhasilan yang telah dicapai selama ini tentu tidak terlepas dari berbagai kekurangan dan hal tersebut hendaknya dapat dijadikan untuk semakin memantapkan kerjasama dalam rangka mewujudkan kondusifitas Kamtibmas yang lebih mantap diwilayah hukum Polsek bangilan,” terangnya.
 
Acara syukuran peringatan HUT TNI ke-72 tersebut juga dimeriahkan dengan panggung prajurit yang menyajikan musik dangdut melayu yang ditampilkan oleh artis lokal kabupaten Tuban. Acara ini berlangsung dengan lancar serta dapat memberikan kesan dan apresiasi yang sangat baik terhadap masyarakat. (Penrem 082/CPYJ )
 
Authentifikasi :
Kapenrem 082/CPYJ, Mayor Caj (K) Candra Yuniarti, S.S

TerPopuler