DIDUGA MEMANFAATKAN PEMADAMAN DUA SEJOLI KEPERGOK MESUM DALAM KAMAR

DIDUGA MEMANFAATKAN PEMADAMAN DUA SEJOLI KEPERGOK MESUM DALAM KAMAR

Tuesday, 3 October 2017, 08:48

sumenep, kanalmadura.com - Rabu 03/10 Diduga Berduaan Dalam Kamar pria Asing bersama Janda Berinisial (N) Digerebek Warga
Bersama Aparat desa Didalam Rumah kontrakanya RT 10.RW 04. Dusun  Laok Soksok Desa Kebunagung Kecamatan kota kabupaten Sumenep Jawa Timur
Pengerebekan tersebut berdasarkan dari laporan masyarakat bahwa pria Asing terlihat warga berada di salah satu rumah kontrakanya (N) saat lampu padam jam 01.00 wib Selasa 3 oktober 2017. 

Akhirnya warga setempat melaporkan kejadian tersebut Kepada petugas POS KAMLING TABAL BATAS Di Jl Barito desa kebunagung. Selaku ketua RT10 Setempat, M.Wafer. Ketua BPD Suharsono Kepala Dusun Addul Dan Marsuki melaporkan Kejadian Tersebut ke kepala desa kebunagung Fajar Nur Alam. Dilakukan pengerebekan sesampainya di rumah (N), Fajar beserta aparatnya dan masyarakat Setempat menyantroni rumah (N) Yang tengah asyik berduaan di dalam kamar rumah kontrakanya di dusun Laok soksok RT10 Desa kebunagung.

Menurut Keterangan Ketua BPD yang Akrab di panggil NONO, "Saat  di gerebek janda tersebut Kaget dan kebingungan begitu di tanya adanya pria asing di dalam kamarnya" ungkapnya.
Setelah dientrogasi Oleh kepala desa kebun agung Fajar Nur Alam janda tersebut mengaku sudah menikah siri dengan pria asing tersebut  "siapa yang menikahkan kapan dan dimana, janda tersebut terdiam". ucapnya.

Karena tidak bisa memberi penjelasan, kepala desa kebun agung Fajar meminta janda dan pria asing itu keluar dari kontrakanya tersebut dan di glandang untuk diamankan ke mapolsek setempat.
berbuat mesum saat pemadaman lampu janda vs pria tak dikenal diciduk warga

TerPopuler