Danrem 084/Bhaskara Jaya Beri Pengarahan Prajurit

Danrem 084/Bhaskara Jaya Beri Pengarahan Prajurit

Monday, 25 September 2017, 21:40
           Surabaya,kanalmadura,com - senin, 25/9
Seluruh prajurit di Makorem 084/Bhaskara Jaya beramai-ramai mendatangi Masjid Al- Wathon yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Kota Surabaya.
            Kedatangan prajurit tersebut, merupakan suatu instruksi yang diberikan langsung oleh Komandan Korem (Danrem), Kolonel Kav M. Zulkifli dalam mengawali tugas di hari Senin, pekan ini.
            Dalam pengarahannya kali ini, Kolonel Zulkifli menghimbau seluruh prajuritnya untuk mempersiapkan diri dalam menyambut beberapa event yang akan berlangsung di wilayah tugas Makorem 084/Bhaskara Jaya.
            “Ingat, jangan lupa dengan tugas dan tanggung jawab kita pada bulan selanjutnya (Oktober, red),” kata Zulkifli usai menghadiri upacara bendera.
            Selain itu, dirinya juga mewanti-wanti seluruh personelnya untuk mempersiapkan segala hal yang dinilai penting dalam menunjang pelaksanaan event pada bulan mendatang.
            “Itu semua, merupakan rangkaian dalam menyambut dan merayakan HUT TNI yang akan datang. Saya pastikan, semuanya harus sudah dipersiapkan secara matang,” tegasnya.
            Rencananya, Korem akan menggelar beberapa event dalam menyambut HUT TNI ke-72 tahun ini. Selain sosio drama, pihak Korem juga berencana akan menggelar Fun Bike (Gowes) dengan menempuh rute sejauh 72 Kilometer, hingga pelaksanaan kegiatan SAHABAT SEJATI yang rencananya akan berlangsung pada tanggal 29 Oktober mendatang di Yon Arhanudse-8 dengan melibatkan 250 peserta yang terdiri dari para pelajar SMA/SMK di Jawa Timur.
 

Autentifikasi

Kapenrem 084/Bhaskara Jaya, Mayor Inf Agung Prasetyo Budi.

TerPopuler