-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Index berita

iklan

Iklan

Bagaimana Master Plan Sudaryono dalam Menata Sebuah Desa. Simak Berikut Ini.

Thursday 28 September 2017 | 12:23 WIB | 0 Views Last Updated 2017-09-28T05:23:26Z
PAMEKASAN, kanalmadura.com- Menjadi Kepala Desa atau seorang pemimpin itu butuh pengalaman dan pematangan konsep, dan loyalitas yang tinggi sehingga agar Masyarakat yang dipimpin merasa nyaman dan tentram, tentunya mencakup segala unsur.

Seperti halnya peningkatan Infrastruktur Desa. dimana-mana pasti menjadi impian utama masyarakat sebagai penunjang peningkatan ekonomi masyarakat. sehingga dianggap penting bagi setiap calon kepala desa untuk lebih memperhatikan kepentingan masyarakat secara umum.


"Saya berfikir kalau peningkatan infrastruktur itu harus dipercepat mengingat kepentingan masyarakat yang akan terpangku pada infrastruktur." kata sudaryono sembari menginginkan bagaimana impian masyarakat bisa terfasilitasi.


"Ketika infrastruktur jalan bagus maka bisa dipastikan secara perlahan ekonomi masyarakat akan lebih meningkat, karena segala usaha Bisa dilakukan"


Karena menurutnya selama ini masih banyak keluhan masyarakat yang butuh diperhatikan baik pemerintah setempat maupun daerah. (rls)
×
Berita Terbaru Update