Viral Gadis Ini Akan Photo Telanjang Jika Ahok Menang

Viral Gadis Ini Akan Photo Telanjang Jika Ahok Menang

Thursday, 16 February 2017, 10:26

kanalmadura.com - kamis, 16/3/2017. Ada ada saja ulah para netizen dalam menyambut pelaksanaan Pilkada serentak kemarin. Salah satunya akun facebook yang menyebut dirinya Chumairoh Nur Hasanah yang lokasi di akunya kamal bangkalan madura. Dalam salah satu statusnya, gadis ini bertekad akan photo telanjang bila Ahok menang dalam pemilihan kepala daerah kemarin.

Dan dari hasil Quick Count kemarin, untuk sementara pasangan Ahok – Djarot menjadi pemenang dengan selisih suara tipis dari pasangan Anies – Sandi. Dari yang lalu lalu, hasil Quick Count biasanya gak beda jauh dengan hasil perhitungan nyata yang dilakukan oleh KPU.

Postingan Chumairoh Nur Hasanah pun kini 4.223 dibagikan dan 10.246 dikoment netizen bahkan saat ini viral di media sosial, tak sedikit yang berharap perempuan yang mengenakan hijab ini akan menepati janjinya jika kelak benar seperti perkiraannya.

“Pada miris smua itu mau foto telanjag tapi mau di koleksi sendiri alias tdak.di publiksikan.” kata Wayne.

“Ahok jg pndukung ny bnyk loh neng. Hti2 klo bikin status. Ni aj status km ad yg ngebagiin dikronologi orng loh. Tinggal discenshot trs dibgiin lg tu gmpang.” tutur Eneng.

“Ditunggu janjinya jika Ahok menang,jgn smpe spt ahmad dani,lulung habbiburohman,amien rais cs.” tutup Ardy.

Apaka gadis ini akan menepati janjinya untuk photo telanjang? Kita tunggu saja.(ads)

TerPopuler