Suporter di Stadion Ratu Pamelangan meminta memotong Pagar ditribun penonton yang mengganggu

Suporter di Stadion Ratu Pamelangan meminta memotong Pagar ditribun penonton yang mengganggu

Wednesday, 8 February 2017, 21:36

Kanalmadura.com -  Rabu,  8/2/2017. Babak pertama piala presiden grup E di selenggarakan di stadion Ratu Pamelingan jalan raya ceguk pamekasan madura start pertama perta dingan di awali oleh Perseru Serui Vs PSCS Cilacap berahir dengan skor Perseru Serui (0) vs PSCS Cilacap (1) pada jam 15 : 00 Wib.

Yang selanjutnya pertandingan yang d tunggu tunggu suporter masyrakat madura yakni Madura United vs Semen Padang, pertandingan yang dimulai jam 18.30 Wib ini para suporter sudah mulai memadati stadion pamelangan mulai dari  berbagai kabupaten di pulau madura.

Tapi ada yang disayangkan oleh para suporter dengan pagar stadion Ratu Pamelangan yang ada di ceguk pamekasan ini yakni salah satunya suporter dari kota sumenep ini " Bapak saya minta tolong jangan di penjara seperti ini tolong jangan siasiakan kesetiaaN saya sama madurA United saya jauh2 dari sumenep, Saya sudah bayar 35.000 kanapa masih kayak di pejara" ujar arcil.

Para suporter mengaku pagar di tribun penonton sangat mengganggu pandangan mereka saat menonton pertandingan. "Saya sudah luangkan wktu dan menghlangkan pekerjaan demi ingin lihat langsung ke stadion tapi kenapa jadinya gak enak lihat bola karena terhalang pagar besi setinggi ini " tambahnya dengan rasa kecewa.

Para suporter meminta untuk memotong pagar di tribun yang mengganggu pengelihatan mereka.

TerPopuler